Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, Muhini Rizal,ST Gelar Acara Silaturahmi Di Negerilama

Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, Muhini Rizal,ST Gelar Acara Silaturahmi Di Negerilama

Bilah Hilir |  suarasumut.com  –  Paslon Bupati No urut 2 dengan slogan BERMARWAH kembali menggemparkan kota gamak, dengan sentuhan silaturahmi guna mengikat tali persaudaraan dengan keluarga/kerabat serta handai taulan memang dianjurkan agama.

Dihadapan masa dua ratusan di rumah kediaman Zainuddin warga Dusun Kampung Nelayan Kelurahan Negeri lama kota ini membuat Muhini Rijal,ST bertekad untuk membangun ketertinggalan kota gamak (negeri lama) yang selama lima tahun belakangan ini tertinggal jauh, baik dari segi pembangunan serta social.

“Kami BERMARWAH sangat prihatin dengan kondisi yang dialami masyarakat pesisir khususnya dan Labuhanbatu pada umumnya, terutama yang menjadi skala prioritas kami nantinya setelah menang dalam Pilkada 9 Desember 2015, kami akan benar-benar memperhatikan ekonomi kerakyatan, kesehatan, Pendidikan serta infrastruktur yang dimulai dari desa menuju kota,”ungkapnya dalam penyampaian pidato dihadapan dua ratus masa yang hadir.

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut, ketua DPC Demokrat Labuhanbatu, Ketua PAC Hanura Bilah Hilir, tokoh agama, tokoh Pemuda dan masyarakat se Kecamatan Bilah Hilir.

Dalam sambutannya, H.Pariono tokoh agama berpesan kepada paslon Bupati dengan slogan BERMARWAH ini supaya nantinya setelah menjabat Bupati di periode 2016 – 2021 lebih sering turun ke desa-desa dari pada duduk di belakang meja seperti yang sebelumnya.

“Kami masyarakat akan berupaya dengan sekuat tenaga dan dengan Bismillah insya ALLAH paslon no urut 2 ini benar-benar akan mengangkat derajat Labuhanbatu ini lebih bermarwah,”ungkap H.Pariono yang diikuti tepuk tangan dua ratus masyarakat yang menghadiri acara tersebut. (ta/ss/ls)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...