Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Tingkatkan Pelayanan RSUD Rantauprapat, Ketua TIM PKK Jenguk Pasien

Tingkatkan Pelayanan RSUD Rantauprapat, Ketua TIM PKK Jenguk Pasien

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Untuk menkrocek pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj Siti Awal Siregar mengunjungi pasien, Selasa (28-3-2017).

Pengecekan yang dilakukan secara turun langsung tersebut, merupakan program rutin istri Bupati Labuhanbatu agar pelayanan RSUD Rantauprapat dapat dirasakan pasien secara maksimal. Sebab, dirinya ingin merubah pandangan masyarakat Labuhanbatu agar lebih cinta dengan RSUD Rantauprapat.

“Hari ini Pak Bupati ada kegiatan untuk mendengarkan keluhan masyarakat. Jadi hari ini saya sendiri kemari. Kami bagi tugas. Walaupun hari libur, saya sempatkan waktu untuk mencek pelayanan di sini. Agar pasien puas dengan pelayanan di Rumah sakit yang kita cintai ini,” terang Siti Awal.

Dengan metode turun langsung menemui pasien, Siti Awal menghimbau kepada masyarakat Labuhanbatu agar tidak perlu lagi berobat ke Rumah sakit swasta atau klinik swasta jika mengalami sakit.

“Kalau pelayanan dimaksimalkan ngapain lagi kita ke rumah sakit lain untuk berobat. Ini rumah sakit kita bersama. Kalau ada keluhan tentang pelayanan segera laporkan ke saya. Karena bupati kita dipilih untuk melayani masyarakat. Makanya saya buat program cek rutin kemari,” himbaunya.

Usai melakukan pengecekan ke dalam ruangan pasien, siti Awal menyempatkan berkomunikasi dengan keluarga pasien untuk membangun tali silaturahmi.

“Saat ini saya istri Bupati. Kedepan saya jadi Masyrakat biasa seperti mereka. Jadi, ngapai kita menjauh. Gak ada yang perlu disombongkan di dunia ini. Ibu serta bapak yang sakit ini adalah saudara kita juga,”ucapnya kepada keluarga pasien.

Sementara itu, sejumlah keluarga pasien di RSUD Rantauprapat mengaku kaget dan simpatik dengan program turun langsung yang dilakukan oleh istri Bupati Labuhanbatu tersebut.

“Ramah ya istri Bupati kita. Gak risih bercerita sama masyarakat miskin seperti kami. Orang seperti inilah yang dibutuhkan masyarakat. Seperti model presiden kita. Mau turun langsung menemui rakyatnya,”ucap sejumlah keluarga pasien di RSUD Rantauprapat.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...