Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Tindak Lanjuti Himbauan Bupati, ASN DisKominfo Tapteng Komit Tandatangani Pernyataan Siap Dipecat Jika Terlibat Narkoba

Tindak Lanjuti Himbauan Bupati, ASN DisKominfo Tapteng Komit Tandatangani Pernyataan Siap Dipecat Jika Terlibat Narkoba

TAPTENG | suarasumut.com  –  Menindaklanjuti himbauan Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani pada Rapat Penegakan Disiplin Kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) sesuai PP Nomor 53 Tahun 2018 bertempat di Ruang Rapat Cenderawasih Kantor Bupati Tapanuli Tengah.

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tapanuli Tengah (Dinas Kominfo Kab. Tapteng) melaksanakan rapat yang melibatkan seluruh aparatur termasuk Tenaga Suka Rela (TKS) bertempat di Ruang Rapat Dinas Kominfo Kab. Tapteng, Selasa (06/03/2018).

Pada rapat itu, Plt. Kepala Dinas Kominfo Kab. Tapteng Dedy Sudarman Pasaribu, SP didampingi oleh Sekretaris Torang M. Tamba, S.St.Pi, MM menyampaikan pentingnya meningkatkan disiplin aparatur dalam mendukung peningkatan kinerja instansi.

Narkoba saat ini menjadi salah satu musuh Negara yang serius terbukti dengan maraknya kasus narkoba dan kondisi darurat narkoba. ASN juga tidak terkecuali berpotensi terlibat Narkoba yang dapat merusak dirinya, kinerja dan lingkungan sekitarnya.

“Menindaklanjuti himbauan Bupati Tapteng tentang penandatanganan pernyataan bersedia dipecat dari ASN jika terlibat Narkoba maka ASN Dinas Kominfo Kab. Tapteng harus menunjukkan komitmennya dalam melawan Narkoba. Mari kita tunjukkan komitmen kita untuk tidak terlibat Narkoba dan siap menerima konsekuensinya,” ujar Dedy Sudarman Pasaribu .

Acara itu ditutup dengan penandatangan pernyataan siap untuk dipecat dari ASN jika terlibat Narkoba oleh seluruh ASN termasuk TKS di Dinas Kominfo Kab. Tapteng. Segera setelah itu, pernyataan sikap itu akan disampaikan ke Pimpinan melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Tapteng pada Rabu pagi (07/03/2018). (rl/ss-tt)

Lihat Juga

Sita 6 Janjang TBS Dan Egreg, PT Tolan Amankan Pencuri Sawit

Labusel| suarasumut.com  –  Seorang tersangka pencuri sawit milik PT Tolan tiga indonesia kebun perlabian estate ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *