Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Timpuk Pengendara Motor Pakai Batu , Warga Desa Talafu Tewas Ditikam

Timpuk Pengendara Motor Pakai Batu , Warga Desa Talafu Tewas Ditikam

Nias | suarasumut.com — Karena menimpuk SL alias Ama Fifi (32) warga Desa Anaoma, Kecamatan Alasa Talumuzoi, Kabupaten Nias Utara pakai batu, FL alias Ama Fema (35) warga Desa Talafu, Kecamatan Botomuzoi, Kabupaten Nias tewas ditikam, Kamis (18/2) pukul 09.00 wib.

Pelaku SL alias Ama Fifi yang sempat kabur, berhasil dibekuk Polisi Sektor Hiliduho di Desa Hiligodu, Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias, Jumat (19/02).

Kapolres Nias AKBP.Bazawato Zebua, SH, MH melalui Pjs.Paur Humas Polres Nias Aiptu.Osiduhugo Daeli membenarkan pembunuhan tersebut, dan kini pelaku telah ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Menurut Pjs.Paur Humas Polres Nias, sesuai informasi yang berkembang, pelaku dan korban sebelumnya telah berselisih. Pelaku yang kala itu lewat didepan rumah korban dengan mengendarai sepeda motor ditimpuk korban dengan batu kecil.

Pelaku yang tidak senang atas perbuatan pelaku memberhentikan sepeda motornya dan mendatangi korban di depan rumah korban. Korban yang kala itu memiliki pisau langsung menyerang pelaku atau SL dengan pisau miliknya.

Namun, pisau milik korban berhasil ditendang pelaku, sehingga kaki pelaku mengalami luka kena sabetan pisau. Karena ditendang pelaku, pisau milik korban terjatuh dan diambil pelaku.

Kemudian pelaku kembali menyerang korban dengan pisau miliknya, sehingga korban tewas akibat tusukan dibagian dada dan punggung. Pelaku lalu pergi dan meninggalkan korban yang telah tewas.

Pelaku yang sempat kabur, akhirnya berhasil dibekuk Kapolsek Hiliduho Iptu Arif Harefa bersama anggotanya Brigadir M. Sihombing dan Brigadir Hasrat Mendrofa sehari kemudian ketika pelaku sedang menuju Kota Gunungsitoli di Desa Hiligodu, Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 338 Sub.351 ayat 3 dari KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.(sw/ss/ni)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *