Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Tim Volly Polres Nias Juara Wali Kota Cup

Tim Volly Polres Nias Juara Wali Kota Cup

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Tim Bola Volly Putra Polres Nias berhasil meraih juara pertama pada pertandingan Bola Volly memperebutkan piala bergilir Wali Kota Gunungsitoli Cup 2017.

Tim Bola Volly Polres Nias dibawah binaan Waka Polres Nias Kompol.Irwansyah Putra berhasil mengalahkan tim Bola Volly dari Nias Barat pada partai final yang digelar di Lapangan Merdeka, Jalan Soekarno, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Kamis (24/5).

Waka Polres Nias yang ditemui usai tim binaannya menjadi juara mengatakan, dia tidak bisa merangkai kegembiraan pada hari ini dengan kata kata.

Dia sangat salut, tim Bola Volly Polres Nias yang dilatih Ipda Narson Waruwu bisa menjadi jawara dan membawa pulang Piala bergilir Wali Kota Cup 2017.

Menurut dia, tim Bola Volly Polres Nias yang terdiri dari Aris swanda, Oberman zai, Matius waruwu (C), Beriman waruwu, Riki Hartono, Sokhiatulo Hura, Donisaro Zebua, Berkat waruwu, Perhatikan waruwu, Rusman Waruwu, Andi saputra, dan Yosea Waruwu harus berjibaku untuk dapat mengalahkan tim dari Nias Barat dengan skor 3:1.

Untuk diketahui, sebelum mencapai final, tim Bola Volly Polres Nias mengalahkan jara bertahan dari Pengadilan Negeri Gunungsitoli, tim SMK Negeri 3 Gunungsitoli, dan tim Khoda pada perempat final serta tim Sinar Surya A pada semi final.(al/ss-gs)

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...