Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Tim Voli Ball Labuhanbatu Giling Tuan Rumah

Tim Voli Ball Labuhanbatu Giling Tuan Rumah

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Tim Voli ball Kabupaten Labuhanbatu yang di Ketuai Dr .H.Freddy Simagunsong MBA tumbangkan tuan rumah Kabupaten Langkat dengan Skor 3-0. Selain itu,Tim putri itu juga menggiling Kabupaten Serdang Bedagai dengan Skor 3-0.

Dalam Kejuaraan Voli se-Sumut itu yang berlangsung pada tanggal 10 hingga 17 Oktober Tim Voli Ball Putra juga menggasak, Kabupaten Batubara dengan Skor 2-3.

“Harapan saya Tim Putri dan Putra dapat menjuarai ketingkat berikutnya, meski dana alakadarnya tapi saya pastikan Tim kita akan semangat,”kata Fredy saat diwawancarai Wartawan, Jum’at (13/10/3017).

Katanya, hingga saat ini Timnya masih melakukan perjuangan atas Kejurda Sumut itu, mudah-mudahan Timnya dapat meraih juara pertama.

“Ya kita doakan saja agar bisa meraih juara, dengan begitu dapat mengharumkan Kabupaten kita ini,”bilang Fredy.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Bupati H Syahrul M Pasaribu SH bersama Wabup Ir H Aswin Efendi Siregar saat memberikan hadiah dan piagam kepada pemenang lomba B2SA tingkat Tapsel, Rabu (17/10-3018). Foto Ali Akbar/ss

Kecamatan Batang Angkola Sabet Juara Lomba Cipta Menu B2SA Tingkat Tapsel

Tapanuli Selatan | suarasumut.com  –  Kecamatan Batang Angkola meraih juara pertama dalam acara lomba cipta ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.