Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› TIM Sukses Jokowi – JK Labusel Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Yatim

TIM Sukses Jokowi – JK Labusel Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Yatim

Labusel, suarasumut.com  –   TIM Sukses Pemenangan Capres Joko widodo dan cawares Jusuf kalla kabupaten Labuhanbatu Selatan bekerja sama dengan para relawan, Jumat (4/7) bertempat di kantor tim sukses Jokowo –  JK  Jl. Bukit Kotapinang berbuka Puasa bersama Puluhan Anak Yatim.

Sebelum berbuka puasa diadakan ceramah agama yang disampaikan Al Ustad Fadli Tanjung S. Ag sekaligus memberikan santunan kepada Anak Yatim acara buka bersama yang di hadiri TIM Pemenangan Jokowi – JK Sumatra Utara H M AFFAN juga.

Dari partai pendukung di hadiri  Partai Nasdem, Asli Bangun dan PAEM PKB di wakili Sywaluddin Hsb, Partai HANURA Bmw Sinaga. Dari relawan KOPI dan relawan setia Jokowi – JK Ketua tim sukses koalisi Ir Yusni Rizal dalam sambutannya mengatakan,” acara buka puasa ini kita laksanakan mempererat persaudaraan kita antara partai koalisi Relawan se Labusel dan para anak Yatim yang mulia membuktikan sehari kita berpuasa. Berarti terbukti didalam melaksanakannya dengan iman mental fisik yang kuat maka inipun waktu pilpres udah tinggal menghitung jam maka kita harus punya mental yangkuat pisik untuk mengawal peroses demokrasi agar tidak ada kecurangan kalau ada kita temukan harus kita lawan terutama saksi di TPS jangan biarkan kecurangan kita juga udah siapkan 2 ribu pasukan pemantau pemilu yang. Kita tugaskan ke setiap TPS se labusel bila ada di temukan kecurangan baik di lakukan penyelenggara atau pihak lawan politik harus kita lawan,”terang Ketua Tim Sukses Jokowi – JK. (mh/ss/ls)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.