Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Tim Relawan Djarot-Sihar Kecamatan Torgamba Terbentuk

Tim Relawan Djarot-Sihar Kecamatan Torgamba Terbentuk

Labusel I suarasumut.com – Tim relawan pemenangan cagubsu/cawagubsu Djarot – Sihar Sitorus Kecamatan Torgamba Labusel terbentuk, Senin (29/1) yang Poskonya beralamat di jalan lintas Sumut- Riau, Cikampak.

Struktur relawan pemenangan Djaraot – Sihar tersebut disusun dengan Pembina AW.Sitorus,Ketua Ir.Simon Silalahi, Sekretaris Robin Timbul Sitanggang,SH, Bendahara W.Silitonga serta dilengkapi dengan seksi pemenangan desa dari 16 desa se kecamatan torgamba sebanyak 17 orang yang bertugas untuk membentuk kordinator desa maupun kordinator dusun.

Demikian disampaikan AW.Sitorus kepada suarasumut.com di posko relawan Djarot- Sihar, Senin (29/1). Dia mengharapkan agar tim relawan pemenangan dapat bekerja semaksimal mungkin agar tujuan tercapai untuk memenangkan Jarot-Sihar pada bulan juni yang akan datang, sesuai selogan “Semua Urusan Mudah dan Transparan” (Sumut).

Selanjutnya Arwi Winata tim relawan pemenangan Djarot- Sihar Kotapinang mengajak masyarakat agar cerdas untuk memilih calon gubernur dan wakil gubernur sumut untuk bulan juni yang akan datang.

“Pilihlah calon gubernur dan wakil gubernur Sumut yang benar- benar teruji dan bersih dari korupsi seperti pasangan Djarot – Sihar harus kita menangkan karena Djarot sudah dua periode Walikota Blitar dan satu periode Wakil Gubernur serta menjabat Gubernur DKI sampai Pilkada dan tetap bersih dari korupsi,”jelasnya.

“Untuk itu bagi kaum minoritas mari kita menangkan calon pemimpin yang benar – benar membangun Propinsi Sumatera Utara. Dengan Drs.Djarot Saiful Hidayat MS dan DR.Sihar PH Sitorus Pane,BSBA,MBA maka Sumut akan hebat dan bersih karena semua urusan mudah dan transparana,”tambahny.(jr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
djarot cagubsu

Lihat Juga

Pemkab Nias Diperintahkan Bayar Kerugian PT CAU Rp 1,2 Milliar

Nias | suarasumut. com–Pengadilan Negeri Gunungsitoli perintahkan Pemerintah Kabupaten Nias untuk membayar kerugian PT Citra ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *