Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Tim Rajawali 2 Labura Ciduk Ranmor Di Labusel
Ket gambar: Tampak Agus Salim alias Mayor di Mapolsek Kualuh Hilir bersama barang bukti sebuah Sepeda Motor KLX

Tim Rajawali 2 Labura Ciduk Ranmor Di Labusel

Tanjungleidong | suarasumut.com  –  Agus Salim alias Mayor warga Labusel berhasil diciduk Tim Rajawali 2 Labura di Kotapinang, Rabu (29/11).

Tersangka berhasil diringkus bersama barang bukti satu unit Sepeda Motor Kawasaki KLX BK 2221 job nomor rangka MH4LX150CCKP 4891.

Kemudian tersangka diboyong ke Mapolsek Kualuh Hilir, Kamis (30/11) untuk diproses lebih lanjut.

Menurut keterangan Kopolsek Kualuh Hilir AKP E PANJAITAN kepada suarasumut.com, pencurian Sepeda Motor terjadi di Dusun Sungai Puyuh Desa Simandulang dua hari yang lalu .

Keterangan yang dikutip dari pelapor Suhendrik warga Guntingsaga mengatakan, dua hari yang lalu sekitar jam 07 Wib terkejut setelah bangun pagi melihat sepeda motor KLX sudah raib .

Kemudian bertanya kepada teman yang lain juga tidak mengetahui keberadaan Sepeda Motor tersebut, sedangkan temannya satu lagi bernama Agus Salim alias Mayor tidak ada ditempat.

Singkat cerita Suhendri atau pelapor kedepan menjumpai Warung Kopi yang berada didepan rumah yang mereka tempati bernama Turiman mengatakan kepada Suhendrik tadi jam enam pagi ada isi minyak kemudian pergi.

Suhendrik mengatakan kepada suarasumut.com, tersangka ini sebnarnya anggota kerja pelangsir batunya. “Tak ku sangka orangnya bisa kayak gitu, ya sudahlah, sekarangkan sudah di tangani Polsek Kualuh Hilir biarlah dia mendapat ganjaran sesuai dengan perbuatannya,”tutup Hendrik.(ah/ss-lu)

 

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...