Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Tim PKK Sergai Berbagi Kasih Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Tim PKK Sergai Berbagi Kasih Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Sergai | suarasumut.com  –  Selama bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H/2016 M,Tim PKK Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) lakukan kunjungan disetiap kecamatan yang ada di Kabupaten Sergai yang merupakan salah satu kegiatan peduli sosial terhadap masyarakat kurang mampu.

Kegiatan peduli sosial yang merupakan salah satu rutinitas setiap tahun dilaksanakan Tim PKK Sergai menjelang hari raya ini langsung dipimpin oleh Ketua PKK Sergai Ny. Hj. Marliah Soekirman yang didampingi Wakil Ketua Ny. Rosmaida Darma Wijaya selaku Ketua GOPTKI beserta anggota TP. PKK Kabupaten lainnya melakukan kunjungan di Kecamatan Tebingtinggi dan Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai.

Disela-sela kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Sergai Ny. Hj. Marliah Soekirman mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan setiap tahunnya selain untuk menjalin tali silaturrahmi juga agar dapat bertatap muka secara langsung dengan masyarakat Sergai dan ingin berbagi kasih kepada Kader PKK serta masyarakat yang kurang mampu.

“Seperti kita ketahui bahwa “PKK sebagai mitra Pemerintah harus ikut andil membangun kesejahteraan masyarakat melalui segala kegiatan PKK.Keberhasilan PKK merupakan keberhasilan kita semua dan kemajuan Kabupaten Serdang Bedagai merupakan kerja keras bersama masayrakat dengan Gerakan Pembangunan Swadaya rakyat (Gerbangswara),”ujar Hj. Marliah.

“Kegiatan peduli sosial yang dilaksanakan mulai tanggal 14-23 Juni 2016 ini berupa pemberian sembako kepada masyarakat yaitu beras 2 kg, gula pasir 1,5 kg, mie instan 5 bungkus dan minyak kemasan sebanyak 1 liter kepada 1.200 orang yang terbagi untuk 70 orang masing-masing kecamatan dan khusus Kecamatan Perbaungan sebanyak 80 orang dengan tujuan untuk meringankan beban ekonomi. Akan tetapi apa yang kita berikan ini janganlah dinilai dari segi harga dan jumlahnya, tetapi lihatlah dari ketulusan hati kami,”terang Ketua TP PKK Sergai.

Selain melakukan kunjungan peduli sosial, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pengajian bulan Ramadhan di Mesjid Jami’ Kampung Samben Kecamatan Sei Bamban dan Mesjid Ummalul Muslimin Desa Begabing Kecamatan Pegajahan yang diisi dengan Tausiyah oleh Ustad H. Samin Pane.(az/ss-sb)

Lihat Juga

Kapolres : Anggota Polres Labuhanbatu Yang Beck-Up Judi Lapor Ke- Saya

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Polres Labuhanbatu terus gencar memburu pelaku perjudian diwilayah hukumnya. Terbukti dengan ...