Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Tim Penilai Zona Integritas Polda Kunjungi Polres Nias

Tim Penilai Zona Integritas Polda Kunjungi Polres Nias

Nias, suarasumut.com — Tim penilai pelaksanaan zona integritas Polisi Daerah Sumatera Utara mengunjungi Markas Komando Polisi Resor Nias, Selasa (12/5). Tim penilai Polda Sumut dipimpin Kabid Humas Polda Sumut Kombes.Helfi Assegaf.

Kedatangan tim penilaian pelaksanaan Zona Integritas yang dipimpin Kabid Humas Polda Sumut Kombes.Helfi Assega bersama AKBP.J.Manurung dan AKBP.Kasmin Ginting, disambut langsung oleh Kapolres Nias AKBP.Yofie Girianto Putro, S.Ik.

Kepada wartawan, Kabid Humas Polda Sumut menerangkan jika tujuan mereka ke Polres Nias adalah untuk melakukan penilaian pelaksanaan zona integritas di Polres Nias. pelaksanaan zona integritas bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan personil Polri, serta permasalahan pelayanan publik di masing masing satuan wilayah dan satuan fungsi.

Contoh pelaksanaan zona integritas menruut Kabid Humas Polda Sumut, yakni pelanggaran personil Polri yang sedang ditangani Propam, dimana Propam harus segera melakukan langkah langkah dan menentukan limit waktu penanganan personil yang melakukan pelanggaran.

Tujuannya, supaya personil Polri yang telah melakukan pelanggaran tidak terkatung katung, dan dapat mengetahui tindakan atau hukuman yang akan dia terima atas pelanggaran yang telah dia perbuat.(sh/ss/ni)

Kata kunci terkait:
akbp kasmin ginting, Profil akbp kasmin ginting

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...