Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Tim Beri Pelatihan Dan Pembentukan Embrio Bagi Pemenangan Amin Pardomuan
Jpeg

Tim Beri Pelatihan Dan Pembentukan Embrio Bagi Pemenangan Amin Pardomuan

Tapteng | suarasumut.com  –  Tim Relawan pemenangan bakal calon bupati Tapanuli Tengah (Balon Bupati Tapteng) Amin Pardomuan Napitupulu, SH MH periode 2017-2022 mulai bentuk embrio yang tergabung dalam pelatihan pembentukan tim umum diberbagai Dapil yang ada di Tapteng.

Ketua Tim Pemenangan Rumbi Sitompul mengatakan pertemuan yang dilakukan tim Amin itu sudah lama berlangsung hingga 14 kali pertemuan yang diikuti masyarakat di 20 kecamatan.

“Pelatihan ini sudah 14 kali dilaksanakan tim Amin. Seluruhnya di hadiri berbagai kalangan masyarakat Tapteng baik dari parmargaon bahkan profesi masyarakat petani dan nelayan,” terang Rumbi seusai memaparkan pelatihan, Senin (11/7) di Rumah Pemenangan Amin Pardomuan.

Dikatakan, tim yang sudah dibentuk yang ada di 258 desa, kelurahan yang ada kabupaten Tapteng itu bertujuan untuk mengajak para relawan Amin agar semakin sama-sama belajar tentang sosialisasi visi dan misi balon bupati Amin P Napitupulu terhadap masyarakat.

“Relawan itu harus memiliki satu persepsi tinggi tentang pelayanan terhadap masyarakat. Disitu juga mereka di berikan bagaimana teknis-teknis dalam pemenangan, yang akhirnya penjelasan itu dapat tersalurkan dengan benar sehingga dapat diakui masyarakat tentang visi dan misi Amin ke Tapteng,”imbuhnya.

Masih Rumbi, langkah demi langkah para relawan yang mengikuti pelatihan di grafiknya semakin melejit mulai dari awal di bentuknya pelatihan.

“Sampai saat ini jumlah tim relawan yang mengikuti semakin bertambah dari seratus menjadi enam ratus peserta relawan yang mengikuti pelatihan pada penempatan koordinator yang ada di empat dapil di Tapteng,” jelas Ketua Tim Amin.

Ratusan Masyarakat Relawan Tim Pemenangan Balon Bupati Bupati Tapteng Periode 2017-2022 Amin Pardomuan Napitupulu SH MH Mengikuti Pelatihan.(ph/ss-tt)

Lihat Juga

Kapolres: Preman Jalanan Di Wilkum Labuhanbatu Akan Tembak Ditempat.!

  Rantauprapat | suarasumut.com  –  Sebagai langkah dan upaya untuk terus menjaga Kondusifitas Wilayah hukumnya, ...