Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Tigor ‘Pambongak’ Janji Kampanye Tak Ditepati

Tigor ‘Pambongak’ Janji Kampanye Tak Ditepati

Rantauprapat, suarasumut.com – Labuhan Batu yang di pimpin Dr Tigor Panusunan Siregar dianggap tidak menepati janjinya alias pambongak pada saat mencalonkan diri jadi orang nomor satu di dollar ini.

Karena pada saat ia menyampaikan janji politiknya pada sejumlah warga Labuhan Batu ia mengucapkan akan memperjuangkan orang-orang yang teraniaya di Pemerintahan Daerah Labuhan Batu ini, namun kenyataannya sudah menduduki kursi yang empuk, ia lupa atas janji yang diberikannya termasuk memperjuangkan nasib Delapan Belas Calon Pegawai Negeri () yang dipecat secara tidak hormat.

“Pambongak dia itu, sewaktu massa kampanye ia akan memperjuangkan nasib 18 CPNS yang dipecat tidak hormat, tapi apa nyatanya hingga sampai saat ini persoalan itu tak pernah dihiraukannya,”kata Aktifis Aliansi Penyelamatan Indonesia (API) Labuhan Batu Andi Khoirul Harahap, Minggu (29/3) sekitar pukul 18.14 Wib saat dihubugi wartawan.

Menurutnya, selain janji 18 CPNS itu ia juga mendegar langsung pada saat kampanye itu, bahwa nasib guru yang teraniya juga akan diperjuangkan. Tapi nyatanya banyaknya dana sertifikasi guru yang belum dibayarkan hingga saat ini terkesan orang nomor satu itu tak perduli.

“Wajar sajakan saja menuding seperti itu, karena pada saat kampanye ia hanya manis dimulut, tapi setelah ia mendapat apa yang menjadi keinginannya janjinya lupa,”kesal Andi.

Ditambahkannya, atas janji yang ia ucapkan pada saat itu dikarenakan sewaktu ia menjabat Kepala Rumah Sakit Daerah Rantauprapat ia juga dipindahkan oleh mantan Bupati sebelumnya.

“Saya akan perjuangkan nasib CPNS yang teraniaya, karena saya pun pada saat ini sedang teraniaya. Atas ucapannya itu hingga warga termasuk saya antusias dengan keadaannya, tapi nyatanya bohong semua,”jelas Andi.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Tokoh Lintas Agama Diajak Untuk Menjaga Kamtibmas

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Seluruh tokoh lintas agama yang ada di Kepulauan Nias diajak ikut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.