Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Tigor Buka Turnamen Sepakbola “Jamil Hamzah Cup III” Di Desa Sei Kasih

Tigor Buka Turnamen Sepakbola “Jamil Hamzah Cup III” Di Desa Sei Kasih

Rantauprapat, suarasumut.com – Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD didampingi Plt. Sekdakab H Ali Usman Harahap, SH dan sejumlah Kepala SKPD, Selasa (30/9) di Lapangan Kampung Baru Desa Sei Kasih Kecamatan Bilah Hilir telah membuka Turnamen Sepakbola “Jamil Hamzah Cup III” Tahun 2014 memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD yang diikuti 36 Club sepakbola dari empat kecamatan di wilayah pantai.

Pada acara pembukaan itu Bupati mengingatkan kepada para pemain sepakbola,  kalau ingin menjadi juara bermainlah secara sportif dan bila sudah menjadi juara pasti punya tantangan yang lebih berat lagi dimasa-masa mendatang, untuk itu setelah pertandingan ini usai para pemain harus lebih banyak berlatih, kemudian perlu diketahui pertandingan ini adalah untuk meningkatkan silaturrahmi bukan masalah “hidup atau mati” ananda sekalian, jelas Tigor.

Lebih lanjut Tigor mengatakan, bahwa Kabupaten Labuhanbatu akan mengirim atlet ke Pordasu, Labuhanbatu mengirimkan atletnya ke Pordasu adalah ketiga yang paling banyak setelah Medan dan Deli Serdang, bahkan banyak atlet kita yang nantinya akan masuk ke PON (Pekan Olahraga Nasional), kalau saya tidak silap ada 15 orang putra Labuhanbatu akan bertanding di PON Tahun 2015 mendatang, ungkapnya.

Sementara, Jamil Hamzah Tokoh Olahraga Desa Sei Kasih mengucapkan terimakasih atas dukungan dan perhatian Bapak Bupati
Labuhanbatu yang begitu peduli dan tanggap terhadap kegiatan olahraga didaerah ini, kami berharap mudah-mudahan olahraga kita kedepan semakin maju dan lebih baik lagi sehingga menuai prestasi baik ditingkat Provinsi maupun Nasional.

Sedangkan Hamdan, S.Pd selaku Ketua Panitia Turnamen Sepakbola “Jamil Hamzah Cup III” Tahun 2014 memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD menjelaskan, bahwa turnamen sepakbola ini diikuti oleh 36 club sepakbola yang berasal dari Kecamatan Bilah Hilir sebanyak 15 club, Panai Hulu 12 club, Panai Tengah 5 club dan Panai Hilir 4 club yang dilaksanakan dari tanggal 30 September s/d 1 November 2014 mendatang.

Sebelum pertandingan perdana dimulai antara kesebelasan Persikab Bilah Hilir melawan kesebelasan Porsebsi A dimulai, pada sore hari itu terlebih dahulu dilaksanakan tendangan kehormatan oleh Bupati Labuhanbatu sdr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD disaksikan Plt. Sekdakab H Ali Usman Harahap, SH dan Unsur Muspika Bilah Hilir.(ta/ss/bh)

Kata kunci terkait:
Turnamen sepakbola di kab labuhan batu

Lihat Juga

Walikota Sibolga Lepas Pawai Ta’aruf MTQ Ke -46 Tingkat Kecamatan Sibolga Selatan

SIBOLGA | suarasumut.com  –  Wali Kota Sibolga Drs HM Syarfi Hutauruk melepas peserta pawai ta’aruf ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *