Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Tiga Tersangka Pemilik Kayu Illegal Logging Kabur Atau Dilepas?

Tiga Tersangka Pemilik Kayu Illegal Logging Kabur Atau Dilepas?

Rantauprapat, suarasumut.com – Sebanyak lima tersangka diduga memiliki kayu illegal Logging yang diamankan Polisi Air, Polres Labuhanbatu pada Kamis (23/4) sekitar Pukul 00.03 tiga diantaranya diduga kabur.

Kaburnya, diduga tahanan itu satu diantaranya dari sel Pol air dengan keadaan tangan terborgol. Dan dua lagi dengan cara menceburkan ke air pada saat dilakukan penangkapan.

“Kabarnya memang kabur tiga tersangka tersebut, tapi kepastiannya aku pun kurang jelas tahu,”kata Aktifis Aliansi Penyelamatan Indonesia (API) wilayah pantai Labuhanbatu saat dihubungi wartawan melalui ponselnya, Senin (4/5) sekitar pukul 13.58 Wib.

Dari data yang dihimpun Marjukin (24) dan Sapar (23) warga Desa Telaga Suka Kecamatan Panai Tengah berhasil diringkus dan saat ini berada di Lembaga Pemasyarakatan Labuhanbilik. Tiga dari yang kabur diantaranya Indra warga Panai Tegah, dua yang lari dengan menceburkan diri  ke sungai hingga saat ini identitasnya tidak diketahui.

Sementara Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardi,Sik saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah mengamankan tersangka illegal logging.Namun teguh menjelaskan kalau yang diamankan pada saat itu sebanyak 8 orang. Tapi kata Kapolres yang bisa dijadikan tersangka sebanyak 2 orang.

Disinggung apakah 3 tersangka yang tangan terborgol dan 2 diantaranya dengan cara mencebur ke sungai benar kabur, Teguh malah memberikan jawaban yang sama tanpa merincikan kalau 3 tahanan yang kabur benar adanya dari kabar yang dihimpun wartawan.(ao/ss/rp)

Kata kunci terkait:
lapas labuhan bilik rantau prapat

Lihat Juga

Toko Mas Mutiara Disantroni Maling Di Siang Hari

  Tanjungleidong | suarasumut.com  –  Warga Kelurahan Tanjungleidong Kecamatan Kualuhleidong Kabupaten Labuhanbatu Utara dihebohkan adanya ...