Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Tiga Pimpinan DPRD Labusel Dilantik

Tiga Pimpinan DPRD Labusel Dilantik

Labusel, suarasumut.com – Tiga pimpinan DPRD kabupaten labuhanbatu Selatan dilantik di Covention Hall sudi mampir bloksongo kotapinang Senin (23/11) ketiga pinmpinan DPRD yang dilantik yakni Ketua H.Edimin(Asiong) dari fraksi Paratai Amanat Nasional, Arwi Winata dari fraksi partai Gerindra dan Khairul dari Fraksi Partai Golkar.

Pelantikan dihadiri Wakil Bupati Drs.H. Maslin Pulungan.MM, seluruh anggota DPRD, Sekdakab Zulkifli Sip.MM, SKPD, kepala badan dan kantor pemerintah, Hadir juga Kapolres Labuhanbatu,Dandim 02/09, Kajari, MUI, FKUB,Tokoh agama , Tokoh masyarakat , Tokoh politik dan Pengurus Ormas serta OKP yang ada di kabupaten labuhanbatu selatan.

Ketiga pimpinan DPRD dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh pengadilan agam rantau perapat dibacakan sesuai dengan agama dan kepercayaan masing masing, setelah pengambilan sumpah jabatan dilanjutkan dengan ucapan selamat dari seluruh undangan.

Ketua DPRD terpilih dalam sambutanya mengatakan, “ saya sebagai ketua yang baru dilantik akan mengemban tugas yang sangat berat dan memohon kepada semua anggota DPRD bisa membantu dan bekerja sama didalam melaksanakan tugas dan fungsi DPRD dan bisa bekerja sama dengan pemerintah dan saling bergandengan tangan , mengingat saya sebagai ketua DPRD sangat masih perlu belajar, karena sebelumnya saya belum pernah menjadi anggota DPRD,” kata Edimin”.

Sementara wakil bupati dalam sambutanya menyampaikan bahwa pemerintah dan DPRD merupakan mitra dalam melaksanakan roda pemerintahan , harapan kami dari pemerintah dalam melaksanakan pemerintahan bisa bekerja sama dan saling membantu demi membangun labuhanbatu selatan, maslin juga menyinggung saat ini masyarakat mulai merasakan waspada akan bencana banjir yang mana setiap tahunya sering terjadi banjir , saya juga meminta kepada DPRD agar kiranya dapat bersentuhan langsung dan meninjau dimana titik rawan banjir serta dapat membantu kesusahan yang dirasakan rakyat di wilayah yang terendam banjir”ungkap maslin. (zr/ss/ls)

Kata kunci terkait:
pelantikan ketua dprd labusel

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...