Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Tifatul Sembiring Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Tifatul Sembiring Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Anggota DPR Tifatul Sembiring melaksanakan Sosialisasi ‘Empat Pilar Kebangsaan’ kepada 300 pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Tebingtinggi baru baru ini.

Menurut dia Sosialiasi empat pilar kebangsaan ini perlu diperkenalkan kepada anak didik untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, karena kita terdiri lebih dari 17 ribu pulau dengan jumlah penduduk 250 juta dan keanekaragaman suku budaya sebanyak 300 suku.

“Mari sama-sama kita menjaga apa yang sudah diwariskan oleh bangsa Indonesia terdahulu, kita jangan sampai terpecah-pecah, karena NKRI harga mati,”katanya.

Dalam menghadapi permasalahan tantangan Indonesia kedepan, para pemuda khususnya pelajar yang menjadi generasi penerus bangsa ini harus mampu bersaing dengan dunia lain, baik dari sisi perekonomian dan kemajuan tekhnologi.

Terpenting, para generasi penerus harus bisa menjaga keutuhan NKRI. “Pemuda Indonesia sebagai pelopor keberadaban serta kemajemukan, harus bisa menjaga keutuhan bangsa ini dan kalau menjadi pemimpin kedepan harus adil dan bijaksana,”terangnya.(ag tt)

Lihat Juga

Bupati Pangonal: Satpol PP Yang Tidak Terindikasi Narkoba, Kontraknya Diteruskan

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Upaya peningkatan pelatihan tekhnis operasi pada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol ...