Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Tiba Di Makorem, Ini Arahan Pejabat Baru Danrem 023/KS
Ket gbr : Komandan Korem 023/KS Kol Inf M Fadjar Dalam Arahan Perdananya di aula Gupala Makorem 023/KS, Selasa (26/06/2018) kota Sibolga.
Ket gbr : Komandan Korem 023/KS Kol Inf M Fadjar Dalam Arahan Perdananya di aula Gupala Makorem 023/KS, Selasa (26/06/2018) kota Sibolga.

Tiba Di Makorem, Ini Arahan Pejabat Baru Danrem 023/KS

Sibolga | suarasumut.com Komandan Korem 023/Kawal Samudra (Danrem 023/KS) Kolonel Inf Mohammad Fadjar, MPICT yang baru tiba di markas secara langsung memberikan pengarahan (Jam Komandan) terhadap prajurit TNI, PNS dan Persit di aula GUPALA Makorem 023/KS, Selasa (26/06/2018).

Pengarahan atau Jam Komandan itu merupakan pengarahan pertama kali semenjak menjabat sebagai Komandan Korem 023/KS.

“Sebagai orang baru/pejabat baru tentu perlu memperkenalkan diri dan memberikan nomor HP yang bisa dihubungi agar hubungan kerja dapat terjalin dengan baik,” kata Kol Inf M Fadjar.

Ia mengajak agar prajurit membina rumah tangga yang harmonis, serta menggunakan waktu untuk komunikasi dengan anak anak dan lingkungan.

“Media sosial juga sangat perlu, tetapi digunakan kepada hal-hal yang positif jangan mengupload yang tidak perlu,” sebut Fadjar.

Danrem juga mengajak agar prajurit menjaga profesionalisme dengan cara mampu melaksanakan kegiatan yang dilaksanakan, contohnya mampu memnjaga kebugaran, mampu bela diri dan mampu melaksanakan program.

Kol Inf M Fadjar berharap organisasi yang ada tetap bisa berjalan dengan baik yaitu dengan cara prajurit dapat berperan dan melaksanakan tugas sesuai bidangnya masing-masing.

Danrem 023/KS menyampaikan tentang Netralitas TNI dalam kehidupan politik dan tidak melibatkan diri pada kegiatan politik praktis.

“Netral dengan tidak memihak dan memberikan dukungan kepada salah satu kontestan Pemilu dan Pilkada khusus bagi (isteri/suami/anak prajurit TNI). Hak memilih merupakan hak individu selaku warga negara, institusi atau satuan dilarang memberi arahan di dalam menentukan pelaksanaan dari hak pilih tersebut,” tegasnya.

Disela akhir arahan, Kol Inf M Fadjar menghimbau agar seluruh prajurit, PNS dan Persit tetap bersemangat ria dalam melaksanakan tugasnya. (penrem 023, ph/ss-sb)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.