Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Tiang Lampu Jembatan Barumun Kotapinang Membahayakan

Tiang Lampu Jembatan Barumun Kotapinang Membahayakan

Kotapinang | suarasumut.com  –  Masyarakat yang melintas di jembatan Barumun Kotapinang hendaknya berhati hati tiang penerangan lampu jalan dijembatan tersebut sudah miring dan dikawatirkan sewaktu waktu bisa tumbang dan mengenai pengendara yang melintas.

Informasi yang dihimpun Wartawan dari warga sekitar, pada Selasa (11/10), tiang lampu jalan dijembatan tersebut sudah hampir sepekan posisi miring dan belum ada perbaikan dari pihak PLN Cabang Kotapinang maupun dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Meskipun keadaan tiang lampu penerangan tersebut sudah hampir tumbang namun lampunya tetap menyala dan arusnya belum diputus.

Padahal setiap sore disepanjang jembatan dipadati warga untuk bersantai, jika tiang lampu tersebut tidak segera diperbaiki dikawatirkan dapat membahayakan warga yang sedang bersantai di jembatan tersebut, uangkap salah seorang warga yang tidak mau namanya dikorankan.

Ramot Masbun ST, anggota DPRD Labusel dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), saat bertemu wartawan mengatakan, sudah beberapa hari ini saat melintas dan memperhatikan tiang lampu jalan dijembatan Barumun Kotapinang hampir tumbang.

Lanjut Ramot, meminta pihak yang bersangkutan pada proyeksi pemasangan tiang lampu penerangan lampu jalan di jembatan tersebut segera diperbaiki, dikhawatirkan jika tidak segera diperbaiki dapat mengancam dan membahayakan yang berlalu lintas melewati jembatan tersebut.(zr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
Jembatan Kotapinang

Lihat Juga

Perppu Ormas Harus Dilihat Dari Prinsip Bernegara

Jakarta | suarasumut.com  –  Fraksi Partai NasDem menyatakan setuju Perppu Ormas disahkan menjadi undang-undang. “RUU ...