Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› ” THE COLOUR OF THE SKY “, TEMA FESTIVAL DAN LOMBA MEWARNAI DI HUT KEMALA BHAYANGKARI KE 34 POLRES MADINA

” THE COLOUR OF THE SKY “, TEMA FESTIVAL DAN LOMBA MEWARNAI DI HUT KEMALA BHAYANGKARI KE 34 POLRES MADINA

Panyabungan,suarasumut.com – Warna warni menghiasi langit Polres Mandailing Natal pada hari Senin, ( 31/03 ), pasalnya dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke 34 tahun 2014 Polres Mandailing Natal menggelar Festival dan lomba mewarnai layang layang sesuai dengan tema HUT Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke 34 tahun 2014 “ The Colour Of The Sky ”.
Acara di hadiri oleh Sekda Kabupaten Mandailing Natal Drs. M.Yusuf Nst.M.si di ikuti oleh anak anak TK seluruh Kabupaten Mandailing Natal, diantaranya TK. Bhayangkari, TK Adnani, Tk.Darussalam dan TK lainnya yang berjumlah ± 250 orang.
Dalam Sambutannya, Ketua Bhayangkari cabang Mandailing Natal Ny.Tasha Mardiaz menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua murid, tamu undangan yang telah berpartisipasi dan menyambut baik kegiatan di Festival layang layang ini. Acara hari ini tidak terlepas juga berkat petunjuk dan arahan ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny.Susi Syarief Gunawan.

Tujuan dari acara ini untuk melestarikan permainan tradisional layang – layang yang sudah semakin punah, maka diharapkan membawa muatan positif bagi bangsa, terutama kepedulian tunas bangsa yang menghargai dan melestarikan salah satu permainan tradisional bangsa Indonesia yang perlahan mulai ditinggalkan karena banyaknya permainan canggih dan modern yang saat ini sangat gampang di dapatkan.

Kapolres Mandailing Natal AKBP MARDIAZ K.D S.Ik.M.Hum dalam sambutannya juga memberikan apresiasi terhadap acara festival dan lomba mewarnai layang – layang ini . Pada Lomba mewarnai layang – layang , anak anak dapat mengeksplor bakat dan kreasi lewat goresan tangan autentik, sehingga potensi diri dapat terasah, anak – anak tumbuh menjadi pribadi yang percaya diri dan mudah bersosialisai. Lewat ajang festival layang layang ini, warna warni di udara berkumpul membentuk sebuah harmoni, dan meniadakan berpedaan yang ada.

Diakhir sambutannya AKBP Mardiaz juga mengingatkan kepada seluruh bapak dan ibu yang hadir, pada tgl 9 April 2014 agar ke TPS untuk memberikan partisipasi dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi yang tidak lama lagi akan kita laksanakan, karena 1 suara bapak – ibu sekalian ikut menentukan nasib Bangsa Indonesia 5 tahun kedepan.

Saat di penghujung  acara, di umumkan pemenang lomba baik pemenang Lomba bermain layang layang dan juga mewarnai Layang layang yang mendapatkan hadiah utama sepeda mini dan hadiah lainnya berupa alat tulis dan hadiah dari sponsor Kalbe Morinaga, selanjutnya pemenang Lomba foto bersama. ( prs/ss/pnyb )

Kata kunci terkait:
tema yang bagus dan untuk acara lomba lomba, tema yg bagus untuk lomba vestival, judul tema lomba mewarnai, konsep lomba mewarnai layang layang, lomba mewarnai tema bermain layang-layang, pemenang lomba mewarnai tk di binjai tahun 2015, tema festival paling mantap, tema yang cocok untuk lomba mewarnai di TK Islam

Lihat Juga

Cegah Mismatch Menahun, BPJS Kesehatan Diminta Koreksi Diri

Jakarta | suarasumut.com  –  Anggota Komisi IX Irma Suryani mengibaratkan defisit yang dialami Badan Penyelenggara ...