Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Terungkap Di Persidangan, Polisi Polres Labuhanbatu ‘Hajar’ Tersangka Narkoba

Terungkap Di Persidangan, Polisi Polres Labuhanbatu ‘Hajar’ Tersangka Narkoba

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Perkara Narkotika jenis sabu yang melibatkan Juliandra Sahputra alias Juli (23) warga Sisumut, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) yang ditangkap di Dusun Pekan Tolan pada 14 pebruari 2016 sekira pukul 21.00 Wib, oleh satuan Narkoba Polres Labuhanbatu ngaku ‘digimbali’ polisi saat dibawa ke Polres.

Ia mengungkap dipersidangan, atas digimbalnya oleh polisi, dikarenakan tidak mau mengambil sabu yang dituduhkan padanya. “Saat ditangkap saya tidak mau mengambil sabu itu, karena saya tidak mau, polisi pun menggimbali saya,”kata Juli saat digelarnya sidang di Pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat, Selasa (14/6).

Menurutnya, meski barang haram itu bukan miliknya seperti yang disangkakan polisi, tapi polisi yang menggiring ke Polres Labuhanbatu tetap saja menggimbalinya dengan sesuka hati. “Itu bukan punya ku pak Hakim, itu punya SP (DPO) dan polisi tahu itu?,”jelas Juli dipersidangan.

Dalam agenda mendengarkan keterangan saksi yang di Ketua Sugeng Sudrajat,SH,MH Cs menunda persidangan yang akan dilanjutkan pekan depan. “Sudah minggu depan baru kita dengar keterangan mu lagi,”timpal Sugeng.

Dalam Dakwaan Jaksa penuntut Umum (JPU) Herdian Malda Ksastria,SH terdakwa dijerat Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI.No.35 tahun 2009 Tentang Narkotika. Barang bukti yang yang dirilis didakwa berupa satu plastic klip berisi Kristal Warna Putih degan berat 0,66 beserta satu unit Handphone Merek Blackberry.

Sementara Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Mara Junjung Siregar diminta tanggapannya atas hal itu belum bersedia menjawab meski hp keadaan aktif, pesan yang dikirimkan Wartawan juga tak dibalas.(ab/ss-lb)

Kata kunci terkait:
rantau prapat selingkuh, satuan narkoba simalungun tanggal 19 desember 2016, polisi labuhan batu narkoba

Lihat Juga

Cegah Mismatch Menahun, BPJS Kesehatan Diminta Koreksi Diri

Jakarta | suarasumut.com  –  Anggota Komisi IX Irma Suryani mengibaratkan defisit yang dialami Badan Penyelenggara ...