Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Mesum Di Gubuk, Pasangan Selingkuh Ditangkap Warga

Mesum Di Gubuk, Pasangan Selingkuh Ditangkap Warga

Labura, suarasumut.com – Kerab lakukan perselingkuhan dengan suaminya, R br Sianipar, warga Jalan Kampung Teladan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura bersama warga menyerahkan Roberta Pandiangan (38), warga Kisaran teman selingkuhan suaminya ke Polsek Kualuh Hulu, Selasa (3/10). Roberta Pandiangan digerebek warga sedang melakukan perbuatan suami istri dengan A.Sihite (43), suami dari R br Sianipar.

Pantauan suarasumut.com di Mapolsek Kualuh Hulu, terlihat banyak warga mengerumuni Polsek ingin menyaksikan salah satu pasangan selingkuh yang ditangkap untuk diserahkan untuk diperiksa lebih lanjut.

Saat ditemui wartawan di Polsek Kualuh Hulu, R br Sianipar (41) menceritakan awal penggerebekan yang dilakukannya bersama anaknya dan warga. Katanya, awalnya dia mendengar dari temannya bahwa suaminya, A.Sihite kerab berduaan dengan Roberta Pandiangan disebuah gubuk di areal perkebunan sawit miliknya.

Untuk membuktikan kebenaran informasi itu, dirinya bersama anaknya pergi ke perkebunan sawit miliknya yang terletak di Desa Teluk Binjai, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labura.

“Informasi itu ternyata benar. Saya dan warga menyaksikan mereka sedang melakukan perbuatan suami istri di dalam gubuk yang berada diareal perkebunan sawit milik saya. Mengetahui dirinya digerebek, A.Sihite melarikan diri sementara Roberta Pandiangan, teman mesumnya kami serahkan ke Polsek Kualuh Hulu,”ungkapnya dengan nada geram.

Masih katanya, sebelumnya A.Sihite dan Roberta Pandiangan telah pernah ditangkap karena melakukan perbuatan yang sama di salah satu rumah milik warga di Dusun Sikopi kopi, Desa Pulo Dogom, Kecamatan Kualuh Hulu. Setelah kejadian itu mereka melarikan diri ke Jakarta.

Beberapa lama mereka tinggal di Jakarta, A.Sihite datang menemui dirinya meminta kembali rujuk dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya.

“Rupanya dia kembali mengulangi perbuatannya”,ujarnya menambahkan.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP H.Tampubolon melalui Kanit Reskrim Ipda P.Hutagaol,SH membenarkan R br Sianipar dan warga menyerahkan Roberta Pandiangan ke Polsek Kualuh Hulu setelah digerebek melakukan perbuatan mesum.

Lanjutnya, ketika digerebek warga, suami pelapor melarikan diri sedangkan Roberta Pandiangan diserahkan ke Polsek Kualuh Hulu dan kini diamankan di Polsek guna pemeriksaan,”tutupnya.(cc/ss/lu)

Kata kunci terkait:
bupati nias selatan selingkuh, bokep ketangkap warga, bokep nias, bokep ketangkap mesum, bokep di tangkap warga, bokep tertangkap warga, bokep mesum ketangkap, bokep ditangkap warga, Bokep nias selatan, bokep mesum ketangkap warga

Lihat Juga

Fakultas Teknik UMSU Lakukan Rekrutmen Staff

Medan | suarasumut.com  –  Fakultas Teknik UMSU menjalin kerjasama dengan Incasi Raya Group dan Gunas ...