Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Tersengat Listrik, Ibu Dan Anak Tewas Ditempat

Tersengat Listrik, Ibu Dan Anak Tewas Ditempat

Panai Tengah, suarasumut.com – Tragedi tewasnya Khairul Musliah (32) ibu rumah tangga ini serta anaknya Arian (3) warga Desa Telaga Suka Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu, baru baru ini, menyisakan luka mendalam bagi suami Khusunul(35).

Peristiwa yang terjadi tersebut berawal saat Arian bermain di rumahnya, dan tak sengaja menyentuh kabel listrik telanjang yang ada di rumahnya, lantas melihat si anak dalam keadaan kesetrum Musliah (ibu) pun dengan panik lantas menolongnya dengan menarik tangan Arian.

Tak pelak lagi, sang ibu pun langsung ikut kesetrum bersama si anak, melihat hal itu abang dari Arian pun mencoba menolong ibu dan adiknya, kemudian ia pun ikut tersengat.

Mendengar teriakan Musliah, Khusunul sang suami pun akhirnya dengan sigap mematikan sekring listrik tersebut, namun nyawa sang istri beserta si bungsu tak tertolong, sementara itu anaknya yang kedua mengalami luka bakar yang cukup serius dan masih dirawat di Rumah Sakit Umum Rantauprapat, sedangkan kasus ini masih ditangani Polsek Panai Tengah.(ta/ss/lb)

Lihat Juga

Meski Belum Tutup, Gudang CPO Di Labuhanbatu Kini Gunakan Gerbang Pagar, Diduga Untuk Kelabui Petugas

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Setelah diberitakan Seputar penampungan CPO yang beroprasi di Bulu Cina, Kecamatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *