Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Tersangka Narkoba Yang Kabur Dari Polres Labuhanbatu Belum Juga Ditemukan

Tersangka Narkoba Yang Kabur Dari Polres Labuhanbatu Belum Juga Ditemukan

Rantauprapat, suarasumut.com – ATAS kaburnya tersangka Narkoba yang kabur dari Polres Labuhanbatu Minggu (14/2) sekira Pukul 15.20 Wib lalu, hingga kini pihak Polres Labuhanbatu belum juga menemukan tersangka itu.

Padahal, kaburnya tersangka itu sudah hampir mencapai satu bulan dari Mapolres,namun hingga kini juga belum ditemukan.

Parahnya lagi,untuk melakukan pengejaran atau pengintaian yang dilakukan Satnarkoba atas tersangka yang kabur itu diduga juga tidak dilakukan.

“Asal ditanyak si Zul (Kasat Narkoba) dor katanya masih dikejar, payah kalipun dia ditanyak dia,”kata Kapolres Labuhanbatu melalui Humas Polres AKP Viktor Sibarani saat dihubungi wartawan, Selasa (10/3) sekitar pukul 15.52 Wib.

Disinggung, apakah titik kaburnya tersangka sudah diketahui dalam pengejaran yang dilakukan satnarkoba.”Masih dalam pengejaran setiap ku tanya Kasatnya,”ucap Viktor.

Sebelumnya,Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardi enggan menampik kalau tersangka Narkoba itu telah kabur.

“Yang kabur bukan tahanan, tapi tersangka di duga pengguna sabu , karna kita tidak punya sel perempuan dan tersangka belum keluar sprinnya , mudah mudahan ada hikmah di balik ini, yg jelas identitas tersangka sudah ada karna sudah di bap … Mohon doanya om , wassalam,”tulis Teguh melalui Belck Berry mensengernya.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Pemkab Nias Bantu Lanjut Usia Terlantar

Nias | suarasumut.com  —  Pemerintah Kabupaten Nias memberikan bantuan kepada 100 orang Lanjut Usia terlantar ...