Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Terpanggil Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Tokoh Muda Partai Nasdem Ini Daftar Jadi Caleg DPRD Tobasa
Ket poto : Mekar Sinurat tengah(mengenakan kaca mata) diapit DPRD Tobasa Boy Antony Simangunsong bersama pengurus partai Nasdem
Ket poto : Mekar Sinurat tengah(mengenakan kaca mata) diapit DPRD Tobasa Boy Antony Simangunsong bersama pengurus partai Nasdem

Terpanggil Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Tokoh Muda Partai Nasdem Ini Daftar Jadi Caleg DPRD Tobasa

Tobasa | suarasumut.com  –  Merasa terpanggil untuk membangun dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Toba Samosir (tobasa) khususnya di daerah Kecamatan Ajibata, Lumban Julu, Uluan dan Bonatua Lunasi Mekar Sinurat SH sebagai salah satu tokoh muda di Bumi Tapanuli ini bertekad untuk maju menjadi anggota DPRD Kabupaten Tobasa periode 2019-2024 mendatang.

Membuktikan keseriusannya, tokoh pemuda yang aktif di berbagai organisasi kepemudaan dan dikenal dekat dengan masyarakat ini pun mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Tobasa didampingi pengurus Partai Nasdem beserta simpatisan untuk menjadi bakal calon legislatif kabupaten Tobasa untuk daerah pemilihan II yang meliputi kecamatan Ajibata, Lumban Julu, Uluan dan Bonatua Lunasi kemarin, Selasa (17/7) ke KPU Tobasa.

Mekar Sinurat SH yang akrab aktif dalam kegiatan keagamaan dan pendidikan serta kepemudaan ini mengungkapkan, tekad dirinya maju sebagai caleg DPRD kabupaten Tobasa dari dapil II ini dikarenakan rasa keterpanggilan dirinya untuj memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di wilayah Dapil II Tobasa.

Tokoh muda yang bergerak di bidang pendidikan sebagai Kepala Asrama Yauasan Soposurung SMAN 2 Balige ini mengatakan bahwa dirinya ingin ikut berkiprah dalam memperjuangkan kepentingan dan kemajuan masyarakat ekonomi kecil, pendidikan dan sektor lainnya pada masyarakat Tobasa sehingga nantinya dapat masyarakat petani dapat menjadi masyarakat yang maju ,sejahtera dan profesional dengan kesejahteraan ekonomi yang baik.

“Merasa terpanggil untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat ekonomi kecil seperti petani maupun aspirasi para generasi muda di kabupaten Tobasa. Untuk itu saya ikut maju jadi caleg dari dapil II bersama Partai Nasdem,” ucapnya.

Lanjutnya, sebagai tokoh muda, tentunya ia ingin ikut berperan membangun kabupaten Tobasa tercinta ini dan memajukannya, baik dibidang pendidikan, kesehatan serta perekonomian di daerah Tobasa.

Selain ingin menjadi penyambung aspirasi masyarakat , pria yang meraih gelar Sarjana Hukum dengan nilai Cum Laude dari Universitas Pajadjaran Bandung lalu ini juga mengatakan bahwa dirinya juga berniat untuk menjadi wakil penyalur aspirasi para generasi muda Tobasa nantinya.

“Para generasi muda juga harus menjadi perhatian sebab generasi muda yang baik dan maju akan menjadikan daerah kita lebih baik dan maju nantinya,”tambahnya.

Untuk itu, Mekar memohon doa restu serta dukungan dari seluruh masyarakat khususnya di dapil II Tobasa yang meliputi kecamatan Ajibata, lumban Julu, Uluan dan Bonatua Lunasi agar nantinya memilih dan mendukungnya menjadi anggota DPRD Tobasa periode 2019-2024 mendatang.

“Sebab tanpa doa restu dan dukungan masyarakat, mana mungkin niat tulus saya ini bisa terwujud dan tercapai,” pungkasnya.(ms/ss-ts)

 

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.