Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Terkait Pembelian TBS “Busuk”, Tipikor Polres Bakal Panggil Manager Dan KDT PKS PTPN IV Ajamu

Terkait Pembelian TBS “Busuk”, Tipikor Polres Bakal Panggil Manager Dan KDT PKS PTPN IV Ajamu

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pembelian Tandan Buah Segar (TBS) pulangan (Busuk) yang dilakukan oleh pihak PKS PTPN IV Ajamu dari suplayer sekitar 200 ton sehingga merugikan negara ratusan juta rupiah membuat TIM Tipikor Polres Labuhanbatu melakukan PULBAKET ke TKP dalam minggu ini.

Hal ini ditegaskan Kepala Unit Tindak Pidana Korupsi Polres Labuhanbatu IPTU Napitupulu melalui selulernya, Senin (5/9). Ia menegaskan akan turun kelapangan terkait hal ini, guna mengumpulkan bahan keterangan, dan jika terbukti maka segera akan memanggil Manager PKS PTPN IV Unit Ajamu MR serta Kepala Dinas Tehnik (KDT) SB Manurung.

“Kita akan turun kelapangan guna mengumpulkan bahan keterangan dalam minggu ini,“ungkap IPTU.Napitupulu.

Sebelumnya Sabar Manurung KDT PKS membantah terkait hal ini, begitu juga hal nya dengan Dedi Murad selaku Humas di PKS milik perusahaan ber plat merah tersebut.

Sedangkan Sahrul Aman Seregar Humas PTPN IV Medan saat dikonfirmasi melalui via selulernya beberapa waktu lalu mengatakan akan menanyakan persoalan ini ke pihak PKS PTPN IV Ajamu, namun sampai saat ini tidak ada kelanjutannya.

“Akan kita pertanyakan kepada Manager terkait laporan ini, nanti saya kabari hasilnya,”cetus Sahrul.

Masyarakat sangat berharap kepada intansi penegak hukum segera menindak tegas pelaku yang sengaja merugikan Negara ini,supaya agar efek jera.(ta/ss-lb)

Kata kunci terkait:
Sekdes desa adian torop

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...