Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› TERKAIT PEMBAGIAN LAPAK KIOS DI IKABINA, DINAS PERINDAGKOP TIDAK TRANSPARAN

TERKAIT PEMBAGIAN LAPAK KIOS DI IKABINA, DINAS PERINDAGKOP TIDAK TRANSPARAN

Rantauprapat, suarasumut.com – Menyoal tidak adilnya pembagian lapak kios yang berada di Ikabina Rantauprapat,semakin ‘panas’. Sebab,Nurhayati (45) warga Gang Tempel,Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu mendatagi Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi UKM dan Penanaman Modal ( Perindagkop UKM dan PM ).

” Kamu data aku,awak pikir dapat lapak kioslah,rupanya orang yang baru berjualannya kamu kasih lapak,apanya maksud kamu sekarang,”Kata Nurhayati pada Sektaris Dinas Prindgkop H.Mesra Pohan,SE, Kamis (3/4).

Dikatakannya,meski ia tidak mendapat kejelasan atas tidak dapatnya lapak kios,ia akan mencoba mendatagi kembali di Hari Senin. ” Ok, kalau kamu tidak menjelaskan kenapa aku tidak dapat,karena Kadis kamu tidak ada,tapi di hari Senin kamu tidak dapat menjelaskan langsung aku menghadap Bupati,”Tutur Nurhayati.

Sementara Sektaris Prindagkop Labuhanbatu H. Mesra Pohan,SE saat diminta tanggapannya enggan banyak berkomentar.Bahkan,siapa-siapa pemilik-pemilik kios di Ikabina tersebut enggan memberikan. ” Mana ada data di dinas ini, siapa-siapa penempat kios di Ikabina ini, nantilah itu sama Kadis saya tanya dulu,”Kilah Mesra.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...