Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Terkait Pemadaman, Manager PLN Mengelak Untuk Dikonfirmasi
Terkait Pemadaman, Manager PLN Mengelak Untuk Dikonfirmasi

Terkait Pemadaman, Manager PLN Mengelak Untuk Dikonfirmasi

Terkait Pemadaman, Manager PLN Mengelak Untuk Dikonfirmasi
Terkait Pemadaman, Manager PLN Mengelak Untuk Dikonfirmasi

Aek Kanopan, suarasumut.com – Pemadaman listrik yang dilakukan PLN beberapa bulan terakhir membuat masyarakat Sumatera Utara khususnya Kabupaten Labuhanbatu Utara merasa gerah dan sangat dirugikan, banyaknya peralatan rumah tangga yang rusak dan membengkaknya pembayaran meteran akibat seringnya PLN lakukan pemadaman listrik tanpa alasan yang jelas.

Masyarakat mengeluhkan kerugian yang ditanggung, karena usahanya merugi tidak bisa berjalan maksimal yang hanya mengandalkan arus listrik PLN, salah seorang warga mempertanyakan saat suarasumut.com menyambangi masyarakat ( 14/02 ) yang daerahnya sering mengalami pemadaman listrik sampai enam kali perhari.

“Kami tidak paham maunya PLN ini apa? kenapa sampai enam kali pemadaman didaerah kami? kami juga bayar kok, kalau kami telat bayar tagihan listrik didenda dan tidak jarang lakukan pemutusan arus, jadi kalau kami dirugikan siapa yang didenda? ujar salah satu warga dengan kesal”.

“Pemadaman seperti ini sudah berlangsung lama dan ini membuktikan bahwa pihak PLN tidak peduli dengan para pelanggannya,memang dasar PLN brengsek, sambung salah satu warga yang lainnya”.

Saat suarasumut.com lakukan konfirmasi ke Kantor PLN ranting Aek kanopan kepala PLN ranting Raja Nasution tidak bersedia untuk dikonfirmasi dan coba beberapa kali menghubungi lewat telepon selulernya tetap tidak mau menggangkat sampai berita ini dipublikasikan. (77/ss/ak)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *