Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Terkait Jual Beli Kios, Kadispakeb Labura : Tolonglah Hapus Beritanya, Bos Sudah Marah

Terkait Jual Beli Kios, Kadispakeb Labura : Tolonglah Hapus Beritanya, Bos Sudah Marah

Aek Kanopan, suarasumut.com – Terkait posting di portal berita suarasumut.com berjudul “Bangunan Kios Baru Pasar Inpres Aekkanopan Diperjualbelikan Kadispaskeb?”, Kepala Dinas Pasar dan Kebersihan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Khairul Saleh Hasibuan, sempat menghubungi sekaligus meminta wartawan dan redaksi suarasumut.com untuk menghapus postingan berita itu dari laman online portal tersebut.

Selasa, (13/1), sekira pukul 10.30 Wib, wartawan suarasumut.com mendapat telepon dari nomor 085359184xxx yang mengaku sebagai Kepala Dinas Pasar dan Kebersihan. Dalam pembicaraan telepon yang berlangsung sekitar 5 menit tersebut, Khairul meminta agar postingan berita itu dihapus.

Ia mengaku, karena berita itu dirinya telah menjadi sasaran kemarahan bosnya. “Masa’ jadi kita yang sama-sama orang Aekkanopan yang “bersimakanan” (saling serang_red). Tolonglah dulu dihapus berita itu ya, karena udah marah “Bos” samaku,” ujarnya. Sekedar mereka-reka, sebutan “Bos” yang dimaksud Khairul diyakini merujuk kepada Bupati Labuhanbatu Utara, Kharuddin Syah Sitorus.

Diberitakan sebelumnya, Kadispaskeb Labura oleh para pedagang Pasar Inpres disebut-sebut telah memperjualbelikan bangunan kios baru yang dana pembangunannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tersebut.

Para pedagang yang memberi keterangan saat mereka beramai-ramai mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), senin (12/1), menyebutkan, untuk dapat kembali berdagang di kios-kios tersebut, mereka harus membayar uang sejumlah Rp. 100 hingga 125 juta. (rz/ss/lu)

Kata kunci terkait:
jual beli labura, Jual Beli Aek Kanopan

Lihat Juga

Ika Bina En Pabolo Adventure 1 Labuhanbatu Diikuti 430 Riders Roda 2 Dan 70 Off Roader

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Event bergengsi “Ika Bina En Pabolo Adventure 1 Labuhanbatu” yang dilaksanakan ...