Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Terkait Galian C Di Bilah Hulu, Kapoldasu Belum Terima Laporan

Terkait Galian C Di Bilah Hulu, Kapoldasu Belum Terima Laporan

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Terkait penagkapan yang dilakukan Tim Polda Sumut terhadap Beko dan Damtruck yang beroprasi di Galian C milik SL berada di Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut. Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw MH belum juga menerima laporan tersebut.

Hal itu disampaikan Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dirsan Atmaja, S.I.K saat dikonfirmasi Wartawan melalui Via Watspnya, Minggu (6/5/2018).

“Ntar kita kroscek ke Labuhanbatu dulu ya,”tulis Tatan memalui Watspnya.

Sekaitan itu, ia juga belum menerima keterangan secara resmi atas penangkapan tersebut.

“Kita belum dapat keterangan resminya mas,”tulisnya lagi.

Sebelumnya, Galian C milik SL di Kecematan Bilah Hulu, Kabubaten Labuhanbatu, Sumut yang diduga tak memikiki izin dikabarkan diamankan Polda Sumatera Utara, Minggu (6/5/2018) sekitar pukul 13.00 Wib.

Akibatnya, Beko dan Damtruck yang beroprasi digalian C itu diamankan disalah satu Gudang milik orang ternama di Labuhanbatu.

“Diamankan digudang itu bang, yang dibawa mereka sekitar 4 orang pekerja Galian C ini, “kata Sumber yang meminta identitasnya jangan dituliskan.

Cek in ricek pun dilakukan Wartawan degan informasi yang disebutkan sumber, setelah sampai di TKP, terlihat satu unit beko dan damtruck terlihat di gudang itu.

Beberapa yang mengaku orang Polda saat diwawancarai Simantab. Com juga menolak atas penangkapan yang dilakukan mereka. Bahkan ketika wartawan ini memotret mobil orang polda itu malah marah-marah.

“Bang janganlah dipoto mobil kami bang, barbutnya kan itu,”sebut orang Polda itu yang bekisar 5 orang yang menggunakan mobil Inova putih.

Disinggug, kenapa dibawa alat berat dan truck? Yang mengaku orang polda tak memberikan stetmen.

“Bang kalau mau tanya kepemipinan kami saja ya bang, yang pasti kita amankan beko dan damtrucknya,”ucapnya sembari menancap gas Mobilnya.

Sedangkan, beberapa orang yang diamankan terlihat diberikan surat terhadap yang mengaku orang Polda tersebut.

“Diberikan surat ini bang, sama mereka, satu satu dapat kami,”ungkap pekerja galian C itu sembari pulang. (ab/ss-lb)

Lihat Juga

Politeknik Port Dickson Negeri Sembilan Malaysia Adakan Kompetisi Internasional ResPex

Malaysia | suarasumut.com  –  Politeknik Port Dickson Negeri Sembilan Malaysia adakan Kompetisi International Regional Student’s ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.