Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› DI PENGADILAN TERDAKWA TIDAK MENGAKUI MILIKI SABU

DI PENGADILAN TERDAKWA TIDAK MENGAKUI MILIKI SABU

*  Hakim : Diduga Milik Istri Atau Polisi *

 

Rantauprapat, suarasumut.com – Halomoan Simanjutak (40), warga Aek Kanopan Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura ),  salah seorang terdakwa sabu yang digelar di Pengadilan Negeri Rantauprapat, Rabu ( 02/04) enggan mengakui kalau sabu yang ditemukan polisi dirumahnya seberat 0,24 gram ternyata bukan sabunya.

” Itu bukan sabu saya pak, jadi kenapa kau bisa tertangkap kalau ini bukan sabumu, apa sabu istrimu, atau mungkin sabu polisi yang datang ingin menjebak kamu,” Tanya Ketua Majelis Hakim imanuel,SH.MH.

Dijelaskan, jika terdakwa tidak mengakui kalau sabu tersebut milik saudara, saya meminta pada pihak kepolisian agar melidik ulang atas kepemilikan sabu tersebut.

” Urin terdakwa positip menggunakan Narkoba, tapi terdakwa tidak mengakui kalau sabu yang ditemukan polisi dirumah terdakwa, kalau anda duduk dikursi saya apa yang menjadi penilaian anda,”Terang Imanuel.

Sementara menaggapi hal tersebut Jekson Oktariyo Nababan,SH mengatakan, jika memang terdakwa tersebut tidak mengakui kalau sabu itu miliknya ia harus membuktikan alibinya ( saksi ).

” Harus adalah saksinya untuk meringankan kalau sabu itu bukan miliknya dan juga harus dilihat kesehari-hariannya,” Ungkap Jekson menyudahi. ( ao/ss/rp )

Lihat Juga

Cegah Mismatch Menahun, BPJS Kesehatan Diminta Koreksi Diri

Jakarta | suarasumut.com  –  Anggota Komisi IX Irma Suryani mengibaratkan defisit yang dialami Badan Penyelenggara ...