Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Tempat Hiburan Di Aido Mini Plaza Sibolga Ramai Dikunjungi Masyarakat

Tempat Hiburan Di Aido Mini Plaza Sibolga Ramai Dikunjungi Masyarakat

SIBOLGA, suarasumut.com – Masyarakat Kota Sibolga yang dijuluki “Negeri Berbilang Kaum” adalah masyarakat yang beragam suku dan bahasa, yang mata pencaharian penduduknya adalah nelayan , PNS, berdagang dan lainnya, yang sehari harinya disibukkan dengan aktifitas masing masing dan aktivitas keseharian itu membutuhkan penyegaran dan rileksasi.

Masyarakat Kota Sibolga dan daerah sekitarnya sangat mengapresiasi berdirinya tempat hiburan di Kota Sibolga dan sekaligus tempat berbelanja. Masyarakat berkunjung ke Aido Mini Plaza yang berada di pusat kota jalan Dipenogoro Sibolga melepaskan rasa jenuh, penat dan stress.

Di Swalayan terbesar dikota Sibolga tersebut pengunjung dapat cuci mata, belanja dan bermain hiburan Game Zone dilantai tiga, seperti hiburan Time Zone dan Amazone Game yang ada Plaza atau Mall di Kota Medan, dan kota besar lainnya di Indonesia.

Dengan adanya hiburan permainan yang disediakan pihak pengelola Mini Plaza tersebut warga , Sibolga sangat terhibur dan membantu menghilangkan kejenuhan dari aktifitas sehari hari. Pengunjung dapat bermain dengan hanya beberapa koin yang didapat dari kasir pengelola hiburan tersebut, aturan yang dibuat dalam permainan Game Zone ini, gampang gampang susah membuat pengunjung penasaran, dan hadiah yang disediakan pun menarik animo pengunjung untuk bermain, hadiahnya berupa boneka, rantang nasi, softdrink, alat tulis dan hadiah hiburan lainnya, apabila tebakan kita mujur sesuai dengan gambar yang tertera dipanel

Ketika suarasumut.com menkonfirmasi salah seorang pengunjung yang lagi istrahat Hasan, warga Sibolga mengatakan, saya sangat terhibur dengan permainan ini ,tiap akhir pekan saya berkunjung ke Aido ini karena, hanya disini yang ada hiburan permainan Game Zone, dan di Sibolga ini sangat minim sarana hiburan,kalau boleh pihak pengelola Aido menambah sarana hiburan lainnya supaya lebih asyik dan ramai, ucapnya.

Senada dengan ungkapan  Parulian .SH,”saya berkunjung kesini sekedar menghilangkan stress dan jenuh dan terhibur dengan Game Zone yang ada di Aido ini dan kadang keluarga saya bawa kesini menikmati akhir pekan disini dan kalau anak anak sudah bosan dengan permainan hiburan saya ajak mereka makan bersama dilantai atas,” terangnya.

Pantauan suarasumut.com suana dilantai tiga Mini Plaza ini memang sangat ramai dengan pengunjung apalagi disaat akhir pekan, hal itu dapat dimaklumi karena sarana hiburan dikota Sibolga sangat kurang dan masyarakat sibolga tak ada pilihan selain berkunjung ke Aido Mini Plaza. (mb/ss/sb)

Kata kunci terkait:
sibolga, tempat hiburan malam di sibolga, kota sibolga, mall di sibolga, hiburan malam di sibolga, aido sibolga, swalayan aido sibolga, aido timezone sibolga, foto aido di sibolga, hiburan malam kota sibolga

Lihat Juga

Bagian Pemerintahan Umum Laksanakan Pembekalan Tugas Aparat Kecamatan Se Kab. Tapteng

TAPTENG | suarasumut.com – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani diwakili oleh Asisten Pemerintahan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *