Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Team Futsal Asuhan AKBP Frido Situmorang Lolos Ke Semi Final

Team Futsal Asuhan AKBP Frido Situmorang Lolos Ke Semi Final

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Team futsal Polres Labuhanbatu binaan AKBP Frido Situmorang masuk ke babak semi final kompetisi Futsal memperebutkan piala Kapoldasu Sumut antar polres se Sumatera Utara setelah tundukkan team Poldasu dengan skor yang cukup telak 11-3, Sabtu (21/10/2017)

Kemenangan yang cukup telak itu, berkat kelihaian bintang lapangan AKP J Purba yang berhasil membobol gawang team Futsal Poldasu 6 goal yang disarangkannya gawang lawan pada menit ke 4,10,13,17,23 dan 25, dan Didi Setiadi satu goal.

Kegembiraan team Polres Labuhanbatu bertambah ketika Guntur Gunawan menambah kemenangan itu dengan 3 goal dan Febri menambah skor di menit ke 30, sehingga lengkaplah kemenangan team putsal yang dikomandai Kasat Res Narkoba Polres Labuhanbatu menjadi 11-3.

Sebelumnya, pada babak penyisihan 20 besar, team asuhan Kapolres Labuhanbatu itu memaksa team Polres Tebing Tinggi dengan skor 9-2.

Kapten kesebelasan team Futsal Polres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang kepada wartawan mengakui bahwa semua team lawan dinilai cukup tangguh.

“Semua team cukup tangguh, team kita meraih kemenangan karena jauh hari sudah kita persiapkan secara fhisik maupun kemampuan,” ujarnya.

Dijelaskannya, siapapun nanti lawan pada babak semi final, mereka sudah siap tempur. ” Team sudah kita siapkan secara fisik dan tehnik untuk bertempur,” paparnya sambil tersenyum penuh keyakinan.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Potensi Pasar Kentang Goreng Indonesia, Belgia Lirik Indonesia Sebagai Pasar Ekspor Utama Di Asia Tenggara

Jakarta | suarasumut.com – Industri makanan dan minuman di Indonesia tumbuh positif di sepanjang tahun ...