Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› TARGET SUARA JOKOWI – JK DI KOTA GUNUNGSITOLI 70%

TARGET SUARA JOKOWI – JK DI KOTA GUNUNGSITOLI 70%

GUNUNGSITOLI, suarasumut.com — Ketua Tim sukses calon presiden Jokowi-JK Kota Gunungsitoli Arisman Harefa menargetkan suara Jokowi-JK pada pilpres 9 Juli 2014 mencapai 70 %. Tim akan segera turun ke yang ada di Kota Gunungsitoli untuk memantapkan langkah memenangkan Jokowi-JK di Kota Gunungsitoli.

Hal tersebut diungkapkan kepada wartawan usai acara deklarasi dan pengukuhan Tim Sukses Jokowi-JK Kota Gunungsitoli yang digelar di gedung nasional Kota Gunungsitoli, , Kota Gunungsitoli, Kamis (12/6).

“Target yang kita canangkan sebagai tim, minimal suara Jokowi-JK di Kota Gunungsitoli mencapai 70 persen. Hal tersebut bisa saya pastikan, karena saya tahu jika masyarakat Kota Gunungsitoli sangat rindu seorang pemimpin yang visioner yakni pemimpin yang mau melayani dan bukan pemimpin yang hanya pandai berpidato,” ungkap Arisman.

Dia juga berharap kepada masyarakat Kota Gunungsito untuk bergandeng tangan, bahu membahu dan bersama sama memenangkan Jokowi-JK menjadi Presiden RI.

Sesuai pantauan wartawan pada acara pengukuhan dan deklarasi tim sukses Jokowi-JK Kota Gunungsitoli yang dihadiri ratusan simpatisan, juga terlihat ikut hadir beberapa tim relawan yang ada di Kota Gunungsitoli seperti tim relawan BaraJP Kota Gunungsitoli, tim relawan Garejo Kota Gunungsitoli, relawan Syaloom Jokowi-JK Kota Gunungsitoli dan relawan Seknas Jokowi-JK Kota Gunungsitoli.

Tim sukses Joko Widodo dan Jusuf Kalla Kota Gunungsitoli dikukuhkan oleh tim sukses Jokowi-JK Propinsi Analisman Zalukhu yang didampingi Panjaitan.(sp/ss/gs)

Lihat Juga

Troktoar Di Kota Gunungsitoli Dialih Fungsikan

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Bangunan milik pribadi yang mengalih fungsikan troktoar di Kota Gunungsitoli,Sumatera Utara …

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.