Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Tak Terima Diberitakan, Sejumlah Preman Di Baganbatu Terus Buru Wartawan

Tak Terima Diberitakan, Sejumlah Preman Di Baganbatu Terus Buru Wartawan

Baganbatu | suarasumut.com –  Gerombolan preman yang disinyalir suruhan Camat Bagansinembah Kabupaten Labuhanbatu Sakinah, STTP, M Si dan Ketua Panitia Turnamenbola kaki camat cup 2017 H.Robin Sinaga terus melakukan sweping bak berburu kijang ditengah hutan.

Pasca terjadinya insiden beberapa hari lalu di depan kantor Polsek Bagansinembah membuat dua orang wartawan online terbitan Riau tidak merasa nyaman dalam menjalankan rutinitas seperti biasanya.

Hal ini akibat pemberitaan yang berbuntut dan tidak siapnya seorang pemimpin (Camat) untuk dikritik kinerjanya oleh wartawan sebagai control sosial.

Sementara aparat penegak hukum ( polisi) dinilai tidak mampu menciptakan rasa nyaman terhadap kuli tinta yang merupakan mitra dalam mengemban amanah di NKRI sebagai Negara hukum.

Ini terbukti hingga saat ini praktek premanisme tumbuh subur kendati dilarang bahkan seharusnya diberantas demi terciptanya rasa aman.

Informasi yang diperoleh dari beberapa rekan wartawan menyebutkan kalau para preman hingga saat ini terus memburu oknum wartawan yang mengkritik kinerja camat di Baganbatu yang dijuluki Kabupaten Seribu Kubah ini.

Ironis memang, dimana Pemerintah terus gencar- gencarnya memberantas premanisme, di Baganbatu malah praktek premanisme se olah- olah bebas berkeliaran.

Diharapkan Polda Riau harus turun tangan menyelesaikan persoalan ini, sebab sebelumnya pihak Polsek dan Polres dinilai belum dapat meredam situasi ini, ditambah lagi oknum Camat Bagansinembah yang semestinya mampu menciptakan rasa aman malah terkesan memicu dan mendukung terjadinya suasana yang makin memanas bahkan mungkin sampai adanya korban jiwa nantinya bila tidak segera diredam. (ta/ss-ri)
>

Kata kunci terkait:
polsek bagan sinembah labuhan batu sumatera utara, kabar terbaru bagan batu, wartawan bagan batu, preman bagan batu riau, bagan batu riau, berita baganbatu, Preman Bagan Batu, bagan batu, camat bagan sinembah, camat sakinah bagan Batu sinembah

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...