Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Tahun Ajaran Baru, Bupati Himbau Tingkatkan Kompetensi Sekolah dan Siswa

Tahun Ajaran Baru, Bupati Himbau Tingkatkan Kompetensi Sekolah dan Siswa

 

* Pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka Tahun Pelajaran Baru 2014-2015 *

 

Sergai, suarasumut.com – Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H Soekirman menjadi pembina Upacara Bendera dalam rangka memulai tahun pelajaran baru 2014 – 2015 bertempat di SMAN 1 Perbaungan Kecamatan Perbaungan, Senin (14/7), yang turut dihadiri Kadis Pendidikan Drs. Joni Walker Manik, MM, Camat Perbaungan Drs. Akmal, M.Si, Kepala Sekolah SMAN 1 Perbaungan Drs. Suhairi M.Pd, para tenaga pengajar serta ratusan siswa/siswi SMAN 1 Perbaungan.

Bupati Soekirman dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada siswa/siswi baru yang telah diterima disekolah ini. Tahun ajaran 2014 – 2015 ini kita kedatangan tamu baru yang sangat istimewa yakni penerapan Kurikulum 2013 yang merupakan momentum untuk meningkatkan kapasitas dan profesionalitas guru, kepala sekolah, serta pengawas, selain itu juga merupakan momentum untuk melakukan penataan system perbukuan pelajaran.

Dijelaskan Bupati Sergai Kurikulum 2013 disiapkan untuk mencetak generasi yang siap dalam menghadapi masa depan. Adapun objek yang menjadi pembelajaran dalam penataan dan penyempurnaan kurikulum 2013 ditekankan pada fenomena alam, sosial, seni dan budaya serta kepribadian dan karakter siswa.

Nantinya diharapkan siswa/siswi kita memiliki kompetensi sikap, keterampilan, dan pengetahuan jauh lebih baik. Mereka akan lebih kreatif, inovatif, dan lebih produktif sehingga nantinya mereka bisa sukses dalam menghadapi berbagai persoalan dan tantangan di masa yang akan datang, ungkap Bupati.

Sementara itu di tempat terpisah, Upacara Bendera di SMAN 1 Sei Rampah dalam rangka memulai tahun pelajaran baru 2014 – 2015 berjalan dengan hikmat dan bertindak selaku pembina Upacara Sekdakab Sergai Drs. H. Haris Fadillah, M.Si didampingi Kepala Sekolah SMAN 1 Sei Rampah Riadi S.pd, M.pd, Kasubag Keuangan dan Perlengkapan Dinas Pendidkan Pujiono S.Sos.(pu/ss/sbg)

Lihat Juga

Brakk!!! Mega Pro vs Vario, Satu Tewas, Satunya Lagi Kritis

TAPTENG | suarasumut.com  –  Lakalantas antara Mega Pro Bk 5800 ZAD vs Vario BB 5440 ...