Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Tabrakan 2 Truck Buat Jalinsun Sergai Macet Total

Tabrakan 2 Truck Buat Jalinsun Sergai Macet Total

Sergai | suarasumut.com  –  Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di KM 57-58 Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah. Kecelakaan terjadi antara Truk Colt Diesel dengan nopol BK 9867 YL bermuatan Tandan Buah Segar (TBS) tabrakan dengan Truk Intercooler bermuatan Pallet karet, Senin (22/2) sekira pukul 05.00 wib. Akibat kejadian tersebut Jalinsum di KM 57-58 Desa Firdaus macet total.

Pantauan suarasumut.com dilokasi kejadian, terlihat kedua body truk yang terguling tersebut membuat lalin kendaraan dari dua arah terhalang. Ditambah lagi Tanda Buah Segar (TBS) dari muatan Truk Colt Diesel yang tumpah dan pallet karet dari Truk intercoller yang berserakan di jalan membuat petugas Satlantas kerepotan untuk proses evakuasi

Kanit Laka Satlantas Polres Sergai, Aiptu K.Simamora mengatakan, peristiwa ini terjadi saat truk colt diesel bermuatan TBS yang dikemudikan Saiful Azhar (35) warga Desa Suka Ramai Kecamatan Sicanang Kabupaten Langkat dari arah Medan menuju Tebing Tinggi secara tiba tiba oleng dan menabrak samping truk intercooler yang melaju dari arah yang berlawanan.

Tak kuat menahan hempasan dari truk colt diesel tersebut, mengakibatkan Truk intercooler yang dikemudikan Gunawan (35) warga jalan semut Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban Kab.Sergai ini pun oleng dan mengakibatkan muatannya tumpah kejalan. ”Setelah dievakuasi kedua truk saat ini kita amankan di Mapolres Sergai,”ucap Kanit Laka.

Supir Colt Diesel Saiful Azhar mengaku, saat kejadian itu dirinya tidak mengira tiba tiba saja stir truk yang dibawanya membelok kekanan. “Tiba-tiba saja stir truk membelok, jelas aku kaget dan tak sempat ngerem hingga akhirnya menabrak truk yang datang dari arah depan,”ungkapnya di Mapolres.

Dari kejadian tersebut mengakibatkan kedua kendaraan ringsek, karena terguling dan menumpahkan muatan masing-masing truck. Dengan situasi kecelakaan ini membuat para petugas Sat Lantas Polres Sergai harus kelabakan mengurai kemacetan panjang.(az/ss-sb)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...