Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Ta’aruf PD Muhamadyah, Walikota : Tidak Banyak Bicara, Tetapi Banyak Bekerja

Ta’aruf PD Muhamadyah, Walikota : Tidak Banyak Bicara, Tetapi Banyak Bekerja

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Disaat ini yang dibutuhkan itu tidak perlu banyak bicara, tetapi banyak bekerja, apalagi Muhamadiyah keberadaanya tidak perlu diragukan lagi, merupakan sebuah organisasi yang sudah cukup dewasa.

Hal ini disampaikan Walikota Tebingtinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan saat menghadiri Ta’aruf PD Muhamadiyah, PD Atsyiyah ,PD Pemuda Muhamadiyah dan PD Ikatan Pelajar Muhamadiyah Tebingtinggi 2015-2020, Minggu (31/7) di Aula TC Sosial Tebingtinggi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tebingtinggi AKBP.Hj.Ciceu Cahyati, PW Muhamadiyah Sumatera Utara dan diisi dengan Tausyiah oleh Good Will Zubir dari PP Muhamadiyah.

Disampaikan Walikota, yang menjadi tantangan terbesar bangsa saat ini adalah masalah Sumber Daya Manusia (SDM) yang masih lemah hingga kurang mampu bersaing dengan bangsa-bangsa lain yang SDM nya lebih baik dan maju, untuk itu diharapkan Muhamadiyah mampu menjadi melahirkan SDM-SDM yang baik.

“Selain kemampuan SDM, kita juga kini menjadi umat yang kurang memiliki kesabaran sehingga dengan mudah tersulut emosionalnya, dan beberapa hari lalu terjadi kejadian di Tanah Karo dan Tanjungbalai yang tentunya kita tidak menginginkan itu terjadi,”pinta Walikota.

“Saya berharap Muhamadiyah dengan segenap komponennya di Tebingtinggi tidak mudah terpancing dengan berbagai macam isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita, Tebingtinggi tetap dalam suasana kondusif, dan mari kita tingkatkan terus ke Taqwaan kepada Allah.Swt,”harapnya.

Good Will Zubir dari PP.Muhamadiyah dalam Tausyiah singkatnya hanya memberi pesan kepada warga Muhamadiyah Tebingtinggi, agar senantiasa menjaga nama baik Muhamadiyah dengan prilaku yang baik, santun dan terhormat.

Muhamadiyah ini diberikan nama oleh KH.A.Dahlan, dengan harapan setiap manusia yang berada didalamnya harus mampu meniru atau mencontoh prilaku Nabi Muhammad Saw, yang berbudi luhur menyatukan pikiran, hati dan perbuatan untuk senantiasa berbuat kebajikan,

“Karena prilaku dan tindakan itulah Muhamadiyah hingga saat ini dihormati teman dan dikagumi lawan dimana pun keberadaannya baik didalam negeri maupun diluar negeri,”jelasnya dalam Tausiahnya.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Perppu Ormas Harus Dilihat Dari Prinsip Bernegara

Jakarta | suarasumut.com  –  Fraksi Partai NasDem menyatakan setuju Perppu Ormas disahkan menjadi undang-undang. “RUU ...