Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Sudarno,S.Sos Diangkat Menjadi Kabag Kesra Setdakab Sergai

Sudarno,S.Sos Diangkat Menjadi Kabag Kesra Setdakab Sergai

Sergai | suarasumut.com  –  Sudarno,S.Sos yang dulunya sebagai Camat Sips-pis dilantik menjadi Kepala Bagian Masyarakat (Kabag Kesra) di Setdakab Sergai, menggantikan Drs.Nasrul Azis Siregar pada pelantikan Pejabat Administrator di aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Selasa (15/8).

Selain Sudarno,S.Sos, berdasarkan SK Bupati Nomor : 344/18.36/2017 Pejabat Administrator yang dilantik adalah Drs.Suriadi sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Dra.Syahriati Lubis sebagai Sekretaris Dinas Kominfo dan Ir.Muhammad Said sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan.

Sebelumnya sesuai dengan SK Bupati Nomor : 343/18.36/2017,Drs.Nasrul Azis Siregar dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, dan Drs.Purba Siregar sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Sedangkan untuk Jabatan Administrator sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri RI) Nomor : 821.23-1810 DUKCAPIL Tahun 2017 adalah Panisean Tambunan, S.Sos sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sergai.

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan pengisian JPT Pratama pada suatu organisasi dilakukan secara terbuka, profesional dan kompetitif, hal ini mengacu pada amanat UU No. 5 Tahun 2014 Tentang ASN.

Usai pelantikan mantan Camat Sipis-pis ini kepada wartawan menuturkan,”terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Sergai yang sudah melantiknya sebagai Kabag Kesra, semoga amanah dan kepercayaan ini dapat saya laksanakan dengan baik.

Turut hadir pada pelantikan tersebut, Sekdakab Sergai Drs. Hadi Winarno, MM, Asisten Pemerintahan Umum Drs. Ramses Tambunan, M.Si, Asisten Ekbangsos Ir. H. Kaharuddin, Asisten Administrasi Umum H. Karno, SH, MAP dan Kepala OPD.(az/ss/sb)

Kata kunci terkait:
evi hadi winarno

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...