Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Sudah Lama Target Polisi, Dua Pelaku Spesialis Jambret Dikotapinang Diringkus

Sudah Lama Target Polisi, Dua Pelaku Spesialis Jambret Dikotapinang Diringkus

Kotapinang I suarasumut.com  –   Jajaran Polsekta Kotapinang berhasil meringkus Dua orang pria muda pelaku Jamret yang sudah lama menjadi target polisi yakni berinisial AD dan BD warga jalan Labuhan Kotapinang akhirnya dapt diringkus usai melakukan aksinya di jalan lintas sumatera bedagai Kotapinang dan mendekam di sel tahanan, Kamis (22/3).

Inisial NR warga Blok Songo yang menjadi korban jambret sempat menabrak penjambret dan terjatuh dilarikan warga ke Klinik Dewi Sartika karena megalami luka serius dibagian kepala.

Di Klinik Dewi Sartika, salah seorang warga yang mengaku melihat kejadian mengatakan, bahwa korban Nur mengendarai sepeda motor Honda Revo BK 6570 ZV dari arah Blok Songo menuju Kotapinang sedang dipepet dua orang anak muda yang berboncengan menggunakan sepeda motor Yamah Mio (tanpa plat). Saat di Simpang Kala Pane, tas kecil yang tergantung di setang kiri ditarik. korban sempat melawan namun tidak mampu mempertahankan tas miliknya akhirnya sikorbanpun menancap gas sepeda motornya dan korban langsung menabrakan sepeda motornya ke sepeda motor si penjambret hingga keduanya terjatuh, sikorban mengalami luka cukup serius dan dilarikan ke Klinik Sartika Kotapinang.

Sebelum ditangani polisi Seorang dari dua pelaku jambret sempat di hajar massa hingga babak belur di simpang tiga kalapane Jalinsum Bedagai Kotapinang, dan temanya saat itu sempat melarikan diri kemudian akhirnya dapat diringkus polisi pada keesokan harinya di rumah orang tuanya jalan labuhan Kotapinang.

Polsekta Kotapinang Kompol Adi Santry, dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan saat ini kedua tersangka berindsial AD dan BD warga Labuhan sedang ditangni pihaknya dan selanjutnya akan dilakukan penyidikan oleh pihaknya, sementara korban yang mengalami luka saat ini sedang dirawat intensif di Klinik Dewi Sartika Kalapane Kotapinang. (zr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
jambretdi rsu gunungsitoli

Lihat Juga

Bupati Labuhanbatu Hadiri Arahan Mendagri

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memberikan pengarahan kepada Forum Komunikasi ...