Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Subdenpom Periksa 110 Unit Kendaraan Dinas Kodim 0209/LB

Subdenpom Periksa 110 Unit Kendaraan Dinas Kodim 0209/LB

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Sebanyak 80 Unit kendaraan Dinas dan 30 unit kendaraan Non Dinas yang dimiliki personil Kodim 0209/ diperiksa oleh Subdenpom I/1-2 Rantauprapat dan Subdenpom I/1-5 Cikampak, di Lapangan Upacara Makodim 0209/ Jalan Abdul Aziz Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu, Senin (19/2/2018).

Pemeriksaan itu, sebagai langkah dalam menertibkan kelengkapan dan Administrasi kendaraan dinas maupun non dinas seluruh personil, dalam rangka mendukung tertib berlalulintas.

“Saya menekankan kepada semua prajurit agar melengkapi Administrasi kendaraannya, bagi yang belum memiliki Sim Dinas TNI yang belum lengkap supaya dilengkapi, bisa dikoordinasikan dan di urus ke Sub Denpom,”ujar Dansubdenpom I/1-2 Rantauprapat Kapten CPM D.Simamora.

Kata Simamora, pemeriksaan ini pun akan dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya, sebagai upaya monitoring terhadap kelengkapan adminsitrasi kepada seluruh personil Kodim 0209/LB sejajaran.

“Ini akan rutin dilaksanakan, jadi yang belum lengkap Administrasinya tolong dilengkapi, ini juga guna mematuhi ketertiban berkendaraan serta mencegah terjadinya pelanggaran Lalulintas, dan meminimalisir terjadinya kecelakaan yang di alami oleh anggota TNI,”sebut Dansubdenpom.

Tampak hadir, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa,SH.SPd, Dansub Denpom I/1-5 Cikampak Kapten Cpm Zulkifli Panjaitan, Para Perwira Staf Kodim 0209/LB, Danramil jajaran Kodim 0209/LB, serta seluruh personil Kodim setempat.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Troktoar Di Kota Gunungsitoli Dialih Fungsikan

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Bangunan milik pribadi yang mengalih fungsikan troktoar di Kota Gunungsitoli,Sumatera Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.