Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Suami Istri Diikat, Harta Benda Ludes Disikat Perampok

Suami Istri Diikat, Harta Benda Ludes Disikat Perampok

Tanjungleidong | suarasumut.com  –  Sejumlah Kawanan rampok bersenjata tajam beraksi di rumah seorang pengusaha bahan bangunan muhammad Padli (38) Di Desa Air Hitam Kecamatan Kualuhleidong Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin 23/4.

Kedua Pasutri diikat oleh para kawanan perampok dengan seutas tali lalu lalu Mereka menjarah sejumlah perhiasan emas dan uang kontan yang ada.

“Menurut keterangan korban, pelaku berjumlah 4 orang lengkap dengan senjata tajam dengan wajah ditutupi seperti ninja. Mereka masuk melalui pintu depan dan merusak pintu tengah dengan linggis kemudian naik ke loteng.

Lanjut korban, sekitiar jam 4 pagi dini hari seperti ada suara yg berisik, kemudian dia terbangun dan terkejut melihat orang mengacak acak lemari. Satu orang kawanan perampok melihat dia terbangun dan langsung mengancam pakai pisau,

“Tiga orang pelaku lagi menghampiri saya, lalu mengikat kedua tangan saya beserta istri saya. Lalu saya bilang, jamgan sakiti kami, kalau mau uang ambil, ada di lemari itu Padli,”katanya menerangkan.

Ketika disinggung kerugian secara materi korban mengatakan, kalau uang kontan sekitar Rp 7.500.000 dan perhiasan lebih kurang Rp 15.000.000 juta.

“Saya sudah buat laporan ke Polsek Kualuh Hilir. Dan sudah olah TKP,”tutup Padli.

Sementara Kapolsek Kualuh Hilir melalui Kanit rRskrim J Ginting saat di konfirmasi mengatakan, memang benar ada terjadi perampokan, dan korban sudah buat laporan. “Saya sudah ke lapangan ola TKP, terlihat ada kejanggalan.

Lanjut Kanit, karyawan korban ada tiga orang kebetulan pas kejadian mereka tidur di loteng juga, jarak kamarnya sekitar 2 meter dari korban.

“Tapi aneh, kenapa mereka  enggak dengar pas kejadian. Tapi ini akan kami selidiki sampai dapat pelakunya,” jelas Kanit.(ah/ss-lu)

Kata kunci terkait:
materi perampok dirumah

Lihat Juga

Pemkab Nias Diperintahkan Bayar Kerugian PT CAU Rp 1,2 Milliar

Nias | suarasumut. com–Pengadilan Negeri Gunungsitoli perintahkan Pemerintah Kabupaten Nias untuk membayar kerugian PT Citra ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *