Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Status Masih Numpang, Kepala Sekolah : Direncanakan Bulan Juni 2016 Lokasi SMAN 4 Sibolga Dibangun
Jpeg

Status Masih Numpang, Kepala Sekolah : Direncanakan Bulan Juni 2016 Lokasi SMAN 4 Sibolga Dibangun

Sibolga | suarasumut.com  –  Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Sibolga, di rencanakan akan di bangun awal pertengahan tahun. Sekolah yang masih menumpang di SMP N 5 Sibolga ini memang sudah cukup lama dinantikan para guru serta anak didik yang menimba ilmu di meja belajar tersebut.

“Hingga saat ini, sekolah kita masih menumpang. Saya sudah berharap dan memohon agar bantuan dari kementrian pendidikan dapat terealisasi. Bahkan hal itu juga sudah kami ajukan melalui email serta proposal,” ungkap Kepala SMA N 4 Drs Monang MD Saragih pada saat disambangi media, Sabtu (27/2).

Monang mengugkapkan, usulan yang di sampaikan sudah di balas dari kementrian pendidikan, serta di bulan berikutnya balasan tersebut akan di hadiri untuk persetujuan pembangunan lokasi sekolah.

” Ini masih rencana di bulan April 2016, mudah-mudahan kita akan menghadiri untuk menandatangani panggilan tersebut. Dan juga akan pembangunannya akan mulai Di bulan Juni 2016, lokasinya berada di sekitar GOR Sibolga kelurahan Aek Parombunan , kemudian di awal tahun berikutnya 2017 akan di tempati,” jelas Monang.

Menurutnya, jika terlaksana maka prestasi belajar- mengajar bagi guru dan anak didiknya akan lebih meningkat semaksimal mungkin, bahkan sambung Kepala Sekolah itu, jadwal waktu belajar akan makin banyak di manfaatkan para guru dan murid.

“Tentu anak didik kita yang jadwalnya selama ini masuk sore, akan jadi masuk pagi. Sebab, akan ada pembelajaran tambahan sesuai kebijakan bersama melalui komite sekolah di waktu berikutnya,”tutur Monang.

Lebih jauh dikatakan Monang MD Saragih, bahwa sekolah yang berada di jalan Jendral Sudirman kelurahan Aek Parombunan kota Sibolga ini sudah menumpang sekitar tiga setengah tahun lamanya dan Ia juga berharap jika bangunan sekolah terealisasi diminta harus ada 13 Ruangan Kelas Baru (RKB).

” Kita meminta nanti harus ada 13 Ruangan Kelas Baru nya. Dua belas (12) ruangan kelas untuk belajar-mengajar, satu (1) ruangan kelas untuk ke rohanian para pelajar kita,”imbuhnya. (ph/ss-sb)

Kata kunci terkait:
foto gedung baru sma negeri 4 sibolga, seleksi penerimaan murid baru sman 4 kota sibolga, sman 4 sibolga

Lihat Juga

Labuhanbatu Kembali Raih Prestasi Dibidang Lingkungan Hidup

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu setelah menerima Penghargaan terbaik I Tingkat Provinsi Sumatera ...