Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Stand Kota Gunungsitoli Terbaik Pada City Expo Di Jambi

Stand Kota Gunungsitoli Terbaik Pada City Expo Di Jambi

Gunungsitoli | suarasumut.com — Pada pelaksanaan City Expo 2016 yang digelar di Gelora Kota Baru, Jambi tanggal 27 – 31 Juli 2016, stand milik Pemerintah Kota Gunungsitoli terpilih sebagai stand terbaik pertama Indonesia City Expo 2016 kategori B dengan jumlah stand 1 unit.

Terbaik kedua diraih oleh stand Kota Depok dan terbaik ketiga diraih oleh stand Kota Pekanbaru. Hal tersebut diungkapkan Humas Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui siaran persnya yang disiarkan melalui akun facebook Humas Pemerintah Kota Gunungsitoli, Senin (1/8).

Humas Pemko Gunungsitoli memberitahu, pelaksanaan City Expo 2016 bersamaan dengan pelaksanaan Munas ke V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) yang digelar di Gelora Kota Baru, Jambi tanggal 27 – 31 Juli 2016.

Munas ke V Apeksi yang dihadiri seluruh Wali Kota se Indonesia, dibuka secara resmi Menteri Dalam Negeri yang diwakili oleh Direktur Jenderal Otonomi Daerah.

Pada acara Munas dan City Expo, delegasi Kota Gunungsitoli yang dipimpin langsung Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua mengambil bagian dalam seluruh rangkaian acara, diantaranya pada acara City Expo dengan melakukan atraksi budaya masyarakat Kota Gunungsitoli dan memperkenalkan produk-produk yang berciri khas Kota Gunungsitoli.

Kemudian memperkenalkan seluruh produk khas Kota Gunungsitoli, dan menampilkan atraksi daerah berupa Tari Maena, Tari Baluse, dan Hombo Batu yang tujuannya agar seluruh masyarakat Indonesia lebih mengenal secara lebih dekat Kota Gunungsitoli, sehingga tertarik untuk berkunjung ke Kota Gunungsitoli.(sw/ss-gs)

Lihat Juga

OPD Pemkab Labuhanbatu Laksanakan Bhakti Sosial Ke Panti Asuhan

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Dalam rangka memperingati Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang ke-72 Tahun ...