Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Sopir Kapolresta Jambi Diduga Memakai Narkoba

Sopir Kapolresta Jambi Diduga Memakai Narkoba

Jambi, suarasumut.com – Narkoba tidak memilih korbannya baik tua muda, pejabat, sekalipun sopir pejabat, hal
ini pihak Kepolisian Kota Jambi tercoreng oleh seorang oknum sopir Kapolresta memakai narkoba terjaring razia gabungan, Selasa(10/08) kemarin.

Pihak tim gabungan merazia kos-kosan yang berlokasi di Jalan Tambak sari, Kecamatan Telanaipura yang tak jauh dari Sekolah SMAN 3. Dalam tim berhasil menangkap Briptu Irmansyah yang merupakan sopir Kapolrestas Jambi, Kombes Pol Kristiono.

Irmansyah ditangkap bersama rekannya sulaiman, penangkapan ini merupakan hasil pengembangan dari tertangkapnya tersangka M. Aminsyahlindra (35) dan Hadi Sopian di Hotel Ratu kamar 203 kawasan Broni, Telanaipura sekitar jam 11.00 wib.

Serta tim berhasil mengamankan adanya BB berupa belasan paket sabu dan 130 butir pil ekstasi. Dan saat ini pihak Polresta Jambi melakukan aksi tutup mulut, pihak media tidak berhasil mendapatkan pernyataan resmi. Kapolresta menyatakan lagi dinas luar kota, Wakapolresta minta keterangan sama Kasat Narkoba.(ik/ss/jb)

Lihat Juga

Politeknik Port Dickson Negeri Sembilan Malaysia Adakan Kompetisi Internasional ResPex

Malaysia | suarasumut.com  –  Politeknik Port Dickson Negeri Sembilan Malaysia adakan Kompetisi International Regional Student’s ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.