Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Sogae,adu Raih Kecamatan Terbaik Tahun 2017

Sogae,adu Raih Kecamatan Terbaik Tahun 2017

Nias | suarasumut.com  –  Kecamatan Sogae, adu, Kabupaten Nias terpilih sebagai Kecamatan terbaik tahun 2017 se Kabupaten Nias.

Penetapan Kecamatan Sogae, adu sebagai Kecamatan terbaik ditandai dengan penyerahan tunggul Kecamatan/Camat terbaik oleh Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM kepada Camat Sogae,adu Manati Zendrato di lapangan Sogae, adu, Kabupaten Nias, Kamis (19/10).

Pada acara penyerahan tunggul, Bupati Nias mengatakan jika dia mengapresiasi kinerja Camat Sogae,adu. Camat Sogae,adu Manati Zendrato dianggap berhasil melaksanakan tugas sebagai Camat dalam hal 10 wajib kecamatan.

Diantaranya pembinaan dan pemberdayaan masyarakat, penataan lingkungan sekitar dengan menggerakkan swadaya dan partisipasi masyarakat serta pemanfaatan potensi yang ada di wilayah kerjanya.

Selain itu, berbagai hal lainnya terkait pelaksanaan tugas dan tanggungjawab Camat beserta aktualisasi gerakan KIS yang telah dikampanyekan oleh pemerintah daerah dalam rangka memaksimalkan percepatan terwujudnya visi dan misi Bupati Nias yakni terwujudnya masyarakat yang maju, mandiri dan sejahtera.

Atas keberhasilan yang telah dicapai tersebut, melalui sk Bupati Nias no. 138/648/K/tahun 2017, kecamatan Sogaeadu ditetapkan sebagai Kecamatan/Camat terbaik tingkat Kabupaten Nias tahun 2017.

“Acara hari ini sebagai bentuk apresiasi kepada kecamatan/camat dalam meningkatkan kapasitas sumber daya aparatur menuju aparatur pemerintah yang melayani dan benar benar hadir di tengah-tengah masyarakat. Maka melalui upacara yang dilaksanakan di lapangan upacara Kecamatan Sogae,adu, Bupati saya menyerahkan tunggul kecamatan/camat terbaik kepada Camat Sogae,adu,” ujar Bupati Nias.

Pada kesempatan yang sama, selain mengucapkan selamat kepada kecamatan/camat Sogae,adu, Bupati Nias berpesan agar prestasi yang dicapai menjadi pemicu semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(al/ss-ni)

Lihat Juga

Pemkab Nias Bantu Lanjut Usia Terlantar

Nias | suarasumut.com  —  Pemerintah Kabupaten Nias memberikan bantuan kepada 100 orang Lanjut Usia terlantar ...