Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Soal Tigor ‘Pambongak’, Humas: Janji Bupati Hampir Terealisasi

Soal Tigor ‘Pambongak’, Humas: Janji Bupati Hampir Terealisasi

Rantauprapat, suarasumut.com – MENYOAL tudingan terhadap Bupati Labuhan Batu Dr Tigor Panusunan Siregar atas janji politiknya pada warga yang akan menyelesaikan permasalahan 18 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dipecat secara tidak hormat dan terkesan tak dihiraukan, tampaknya Dr Tigor melalui Humas Pemkab Drs Sugeng tak mengetahui secara pasti dan membantah hal tersebut.

Untuk mengetahui permasalahan itu ia akan berkordinasi dengan pejabat BKD dan Kabag Hukum Pemda setempat.

“Nggak tahu masalahnya itu gimana, nantilah saya coba kordinasi dengan BKD dan Kabag Hukum,”tegas Sugeng saat dikonfirmasi Wartawan diruang kerjanya Senin (30/3).

Menurutnya, atas janji yang diucapkan Tigor saat berkampanye yang akan membantu 18 CPNS yang dipecat harus mempunyai dasar yang benar agar dibantu.”Kalau salah mana mungkin dibantu Bupati,”ujarnya.

Kalau untuk, lanjut sugeng, janji politiknya saya rasa sudah hampir terrealisasi, seperti jalan sudah dibagusi, sarana pendidikan, tapi belum seratus persen lah,”tutur sugeng.

Namun anehnya dari pembelaan yang diutarakan sugeg bertentagan apa pakta dilapangan seperti jalan SM Raja Rantauprapat dikala Musim hujan air tetap tergenag yang kerap jadi bahan cabiran bagi warga pengguna jalan.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...