Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Soal Tersangka Yang ‘Kabur’ Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu di Bilang ‘Celit’ Data

Soal Tersangka Yang ‘Kabur’ Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu di Bilang ‘Celit’ Data

Rantauprapat, suarasumut.com – MENYOAL isu kalau tahanan Narkoba Polres Labuhanbatu yang diduga ‘kabur’, Minggu (14/2) sekira Pukul 15.20 wib, ternyata hal itu dibenarkan Kapolres Labuhanbatu.

“Yang kabur bukan tahanan, tapi tersangka diduga pengguna sabu, karna kita tidak punya sel perempuan dan tersangka belum keluar sprinnya, mudah mudahan ada hikmah dibalik ini, yang jelas identitas tersangka sudah ada karena sudah di Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Mohon doanya om, wassalam,”tulis AKBP Teguh Yuswardi melalui Belck Berry Mesengger pada wartawan.

Namun ia tidak menjelaskan secara rinci siapa nama tersangka yang kabur. Meski kembali hal itu ditanyakan suarasumut.com pada AKP Viktor Sibarani, Senin (16/2) sekira pukul 14.23 wib, Viktor yang merupakan Humas Polres mengeluhkan Kasat Narkoba atas ‘celitnya’ data soal yang kabur.

“Kek, mana aku mau tau siapa nama tersangkanya yang kabur, ditanya dia (Kasat Narkoba) sikit pun tak ada dikasih taunya, macam mana aku mau tau,”terang Viktor dengan logatnya saat dihubungi melalui teleponnya soal tersangka kabur.

Sementara Kasat Narkoba AKP Zulkarnain,SH yang disebut-sebut ‘celit’ data soal tersangka kabur di konfirmasi melalui telepon genggamnya meski ponsel keadaan aktif enggan menyahut, diteruskan melalui pesan singkat meski keadaan terkirim enggan dibalas.

Diberitakan sebelumnya, dari isu gonjang-ganjingnya kalau salah seorang tahanan yang kabur di Mapolres disebut-sebut dari tahanan narkoba yang saat itu petugas sedang jaga sendiri di Sat Narkoba.

“Aku pun terima info kalau tahanan kabur tapi dari sel kantor narkoba itu,”ungkap sumber.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Labuhanbatu Kembali Raih Prestasi Dibidang Lingkungan Hidup

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu setelah menerima Penghargaan terbaik I Tingkat Provinsi Sumatera ...