Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Soal Buldduser Hilang, Polres Diminta Tangkap Pencuri Aset Pemkab Labuhanbatu

Soal Buldduser Hilang, Polres Diminta Tangkap Pencuri Aset Pemkab Labuhanbatu

Rantauprapat, suarasumut.com – MENYOAL aset pemkab Labuhanbatu berupa Buldducer yang hilang ditempat pembuagan akhir sampah di lingkungan Aek Paing, Kelurahan Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara sekitar lima tahun yang lalu diminta Polres Labuhanbatu segera tangkap pencuri aset pemkab itu.

Sebab, jika hal itu tidak dilakukan penindakannya dihawatirkan aset-aset pemkab lainnya bakal hilang juga.”Sudah hampir lima tahun laporan soal buld docer di Polres Labuhanbatu itu, namun belum diketahui siapa yang menjadi tersangka, diharapkan hal itu dapat diungkap Polres Labuhanbatu,”pinta Nur Aidil Pahmi Nst,SH selaku aktifis Hukum Labuhanbatu Kamis (5/2) pada suarasumut.com.

Menurutnya, atas hilangnya aset itu diduga ada keterlibatan orang dalam,karena bulddsser yang begitu berat tidak mungkin dilakukan oleh satu orang.

“Di TPA kan ada jaga malamnya tidak mungkin ia tidak mengetahui pencurian itu,jadi kalau tidak adanya kerja sama tidak mungkin buld doser yang begitu berat bisa hilang dengan sendirinya,”jelas Aidil.

Sementara Kapolres Labuhanbatu di Konfirmasi melalui Humas Polres AKP Piktor Sibarani akan mempertanyakan laporan itu pada unitnya.”Aku tanya dulu ya sudah sampai mana penagannya, karena sudah lama,”Terang Sibarani.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...