Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Soal Banyak Yang Ngaku Orang Polda Datang Ke Sekolah, Kadisdik Labuhanbatu Panggil KUPT

Soal Banyak Yang Ngaku Orang Polda Datang Ke Sekolah, Kadisdik Labuhanbatu Panggil KUPT

Rantauprapat, suarasumut.com – MENYOAL Banyaknya pengakuan oknum nakal ke Sekolah se kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu yang mengaku orang Polda dan Wartawan TV nampaknya hanya modus Indra Bustami selaku Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Rantau Utara membuat kebijakan untuk mengelabui agar mulus meminta pago-pago kepada kepala sekolah.

Karena kebijakan yang ia lakukan terkesan menyulitkan Jurnalis atau LSM yang melakukan social Kontrol terhadap sekolah.

Ironisnya lagi, surat kebijakan itu H.Sarimpunan selaku Kadis Pendidikan Labuhanbatu tidak mengetahui yang dilakukan Bustami. “Nggak tahu aku itu yang diperbuatnya, setelah banyaknya laporan pada saya barulah saya tahu kalau Bustami membuat suatu kebijakan se kecamatan Rantau Utara,”kata Sarimpunan saat dihubungi wartawan,Senin (16/3) sekira Pukul 16.07 wib.

Menurutnya, apa yang dilakukan Bustami untuk mengantisipasi sekolah yang ia pimpin atas yang tidak diinginkan, namun karena kebijakan itu dibuat sendiri saya rasa itu bertentangan.

“Sudah saya panggil dia atas hal itu, dan saya tidak mengetahui kebijakan yang ia lakukan, dan bukan ada izin dari saya, kalau itu izin saya pastinya se Labuhanbatu sekolah mempunyai surat edaran,”jelas Sarimpunan.

Sementara Indra Bustami mengakui kalau kebijakan yang ia lakukan ke sekolah se kecamatan Rantau Utara atas izin kepala dinasnya.

“Aku sudah permisi sama Kadis, dan itu dibuat agar para para pedagang tidak berjualan di sekolah sembarangan, tidak ada maksud yang lain untuk mempersulit wartawan untuk konfirmasi ke sekolah,”kilah Bustami pada wartawan.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...